Toni Kroos Kirimkan Pesan yang Menyentuh Hati ke Pendukung Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Jul 2024, 10:04 WIB
Toni Kroos Kirimkan Pesan yang Menyentuh Hati ke Pendukung Real Madrid

Toni Kroos Kirimkan Pesan yang Menyentuh Hati ke Pendukung Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Hari ini, 30 Juni, resmi menjadi hari terakhir kampanye 2023/24 dan besok akan menandai dimulainya periode 2024/25. Toni Kroos telah mengirimkan pesan yang menyentuh hati kepada para pendukung Real Madrid

Artinya, kontrak hampir semua pemain yang bermain di Eropa, yang kontraknya seharusnya berakhir pada akhir musim, akan berakhir hari ini. Aturan ini juga berlaku di La Liga, artinya hari ini menandai hari terakhir beberapa bintang Real Madrid, termasuk Toni Kroos. Toni Kroos telah mengirimkan pesan yang menyentuh hati kepada para pendukung Real Madrid, sehubungan dengan hari terakhirnya sebagai pemain Real Madrid.

“Hari ini secara resmi adalah hari terakhir saya sebagai pemain Real Madrid. Terasa aneh tapi saya akan selalu menjadi salah satu dari kalian. Bersyukur selamanya,” tulis Kroos di akun media sosialnya.

Tentu saja, ucapan selamat mengalir untuk pemain internasional Jerman, yang saat ini beraksi untuk negaranya di Euro 2024 yang sedang berlangsung. Rekan setim Kroos di Real Madrid dan rekan senegaranya Antonio Rudiger berkomentar, “Legenda”. Pesan serupa juga disampaikan oleh puluhan suporter Real Madrid yang menunjukkan rasa cintanya kepada gelandang legendaris tersebut.

Hari ini memang menjadi hari terakhir Kroos di Real Madrid. Tapi ini juga merupakan hari terakhirnya sebagai pesepakbola klub, karena sang gelandang mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola setelah berakhirnya Euro 2024. Artinya, Kroos, dalam skenario terbaik, hanya bisa bermain di tiga pertandingan lagi karena Jerman sudah mencapai perempat final Euro 2024.

Kroos, yang mengakhiri karir klubnya dengan gelar UCL ke-15 bagi Real Madrid, juga akan mengakhiri karir internasionalnya dengan baik, membantu Jerman menyegel Euro untuk pertama kalinya sejak 1996.

Artikel Tag: Toni Kroos, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toni-kroos-kirimkan-pesan-yang-menyentuh-hati-ke-pendukung-real-madrid
2634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini