Toni Kroos Di Ambang Kontrak Baru Bersama Real Madrid

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 26 Sep 2022, 18:41 WIB
Dengan kontraknya yang akan habis di tahun 2023, Toni Kroos disebut akan menerima masa kerja baru dari manajemen Real Madrid / via Getty Images

Dengan kontraknya yang akan habis di tahun 2023, Toni Kroos disebut akan menerima masa kerja baru dari manajemen Real Madrid / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang asal Jerman yaitu Toni Kroos, dilaporkan akan segera mendapatkan perpanjangan kontrak baru dari manajemen Real Madrid.

Di usia Kroos yang telah menginjak 32 tahun, sang gelandang masih menjadi pemain utama di skuat Real Madrid.

Bersama gelandang senior lainnya yaitu Luka Modric, Kroos masih dipercaya oleh manajer Carlo Ancelotti untuk memimpin lini tengah El Real.

Dengan statusnya tersebut, Kroos kini diberitakan akan mendapatkan hadiah kontrak baru dari manajemen Madrid.

Seperti dilaporkan oleh Football Espana, manajemen Madrid disebut ingin memperpanjang kontrak Toni Kroos yang seharusnya akan berakhir di Juni 2023 besok.

Meski tidak diketahui berapa lama durasi kontrak baru yang bakal diterima Kroos, manajemen El Real diklaim hanya akan memberi tambahan kontrak satu tahun saja bagi sang gelandang.

Metode tersebut belakangan ini memang diterapkan oleh Madrid, ketika mereka memperpanjang kontrak pemain yang usianya sudah lebih dari 30 tahun.

Hal semacam itu pernah dilakukan kepada Luka Modric, yang pada musim panas tahun lalu juga 'cuma' mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun saja dari El Real.

Kembali lagi bicara soal Toni Kroos, sang gelandang terhitung sudah memasuki tahun ke-9 membela El Real pasca didatangkan dari Bayern Muenchen di tahun 2014.

Sejak saat itu Kroos menjelma menjadi salah satu pemain tersukses yang dimiliki Madrid, usai menjuarai total 17 gelar di level domestik maupun internasional.

Artikel Tag: Toni Kroos, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toni-kroos-di-ambang-kontrak-baru-bersama-real-madrid
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini