Toni Kroos Buka Peluang untuk Perpanjang Kontrak

Penulis: Senja Hanan
Selasa 11 Jan 2022, 17:10 WIB
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kontrak Toni Kroos akan berakhir pada 2023. Gelandang Real Madrid itu menegaskan buka peluang untuk perpanjang kontraknya.

Kroos kini telah memperkuat Los Blancos selama delapan musim,dan itu merupakan masa yang sangat sukses bagi pemain Jerman itu. Gelandang ini telah memenangkan dua gelar La Liga, tiga Liga Champions dan lebih banyak lagi sejauh ini di Santiago Bernabeu, sebuah pencapaian yang ingin dia tambahkan di musim ini.

Dan meskipun berada di akhir karirnya, Kroos masih menjadi pemain yang diandalkan oleh pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Meninggalkan sepak bola internasional tampaknya telah memberi Kroos kesempatan hidup baru, dan dia telah memulai dengan penampilan yang lebih energik, memainkan peran penting dalam musim Real Madrid sejauh mereka terus memimpin La Liga.

Sebagaimana yang diketahui, Kroos baru memperpanjang kontraknya pada 2019. Kontraknya akan habis pada 2023 mendatang. Namun menurut gelandang itu sendiri, dia bisa memperpanjang kontraknya di luar musim depan. Dia menegaskan ingin pensiun di Real Madrid.

“Panjang kontrak dipilih secara sadar. Ketika itu berakhir, saya akan berusia 33 tahun dan saya harus merenungkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya tidak perlu memasukkan permainan ambigu, saya meletakkan surat-surat di atas meja,” katanya, seperti dikutip Mundo Deportivo.

“Ini musim kedelapan saya bersama Madrid dan saya memiliki hubungan yang luar biasa dengan klub dan saya tidak akan pernah membahayakan itu. Saya pikir itu adalah sesuatu yang saling menguntungkan."

"Saya telah mengatakan dengan jelas bahwa saya ingin mengakhiri karir saya di sini dan itu bisa terjadi," sambung gelandang berkebangsaan Jerman itu.

Artikel Tag: Toni Kroos, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toni-kroos-buka-peluang-untuk-perpanjang-kontrak
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini