Toni Kroos Berjanji Bakal Pensiun di Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 02 Nov 2022, 15:02 WIB
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kabar gembira untuk penggemar Real Madrid. Toni Kroos berjanji akan gantung sepatu di Santiago Bernabeu. Namun, dia tidak tahu kapan hal itu akan terjadi.

“Sangat lucu membaca sesuatu ketika saya bahkan tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya akan memikirkannya tahun depan, atau saat istirahat. Saya secara bertahap akan membuat keputusan tentang apa yang ingin saya lakukan. Apa yang selalu saya katakan tidak akan berubah, bahwa saya tidak akan pergi ke mana pun, saya tidak akan pindah klub," ungkapnya.

"Saya akan pensiun di sini, tetapi saya tidak tahu kapan. Klub dan saya santai tentang hal itu, kami selalu berbicara dan tidak ada yang baru. Ini adalah hubungan yang sangat istimewa, selalu selama delapan tahun ini, dan saya' Saya yakin itu tidak akan berubah. Kami akan berbicara pada bulan Januari, Februari atau Maret."

Pada laga melawan Girona, Toni Kroos untuk pertama kalinya diusir keluar lapangan sepanjang kariernya.

"Butuh banyak permainan untuk itu terjadi. Saya pikir saya harus melakukan sedikit pelanggaran untuk menghentikan serangan balik. Saya mencoba membuat kontak minimal untuk menghindari diusir, tapi itu tidak mungkin," katanya.

Saya tidak tahu apakah saya berada di puncak saya, karena dalam delapan tahun terakhir saya memiliki banyak momen bagus. Ini adalah momen yang cukup bagus dan saya merasa baik. Saya mencoba beradaptasi dengan apa yang dibutuhkan tim. Ketika pemain seperti Casemiro pergi, setelah semua yang dia berikan, dan pemain baru bergabung yang bermain secara berbeda, pemain seperti saya dan Luka harus beradaptasi."

Artikel Tag: Real Madrid, Toni Kroos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toni-kroos-berjanji-bakal-pensiun-di-real-madrid
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini