Toney Akui Dirinya Sebagai Pendukung Berat Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 01 Nov 2021, 19:49 WIB
Toney Akui Dirinya Sebagai Pendukung Berat Liverpool

Ivan Toney / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dalam sebuah wawancara sebelum promosi Brentford ke Liga Premier, striker Ivan Toney mengungkapkan ambisinya untuk bermain bagi Liverpool, bahkan jika dia adalah pemain skuat.

Toney telah membuat awal yang cerah untuk hidup barunya di kompetisi papan atas Inggris, dengan dua gol dan dua assist dalam 10 pertandingan liga sejauh ini, bersama dengan satu gol dan satu assist di Piala Liga.

Dia telah dipengaruhi oleh penurunan Brentford baru-baru ini, kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka, tetapi menekankan kualitasnya dalam hasil imbang 3-3 dengan Liverpool pada bulan September.

Pemain berusia 25 tahun itu meneror lini belakang The Reds, dan tidak beruntung untuk tidak mengakhiri pertandingan dengan kemenangan, setelah mengalahkan Alisson dengan penyelesaian akhir yang bagus, yang digagalkan bendera offside.

Setelah pertandingan, dia berbagi pemikiran dengan Jurgen Klopp, yang akan menjadi momen spesial mengingat dia adalah pendukung The Reds seumur hidup.

“Malam yang penting untuk sedikitnya kemarin, melawan tim yang saya dukung sebagai anak muda adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” tulisnya di Instagram setelah pertandingan.

Klopp tidak mungkin membahas rencana untuk membawanya ke Anfield, tentu saja, tetapi sebuah wawancara yang dirilis oleh Total Media bulan lalu, direkam selama musim lalu di Championship, menunjukkan Toney akan terbuka untuk itu.

“Saya mendukung Liverpool, saya penggemar mereka. Jika mereka datang, siapa tahu,” katanya, ketika ditanya apakah dia mendukung tim Liga Premier.

Ditanya apakah dia akan memilih peran skuat daripada menjadi pilihan pertama di klub seperti Leeds, dia menambahkan: “Saya harus pergi ke sana! Saya akan menjadikan diri saya orang utama.”

Artikel Tag: Ivan Toney, Liverpool, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toney-akui-dirinya-sebagai-pendukung-berat-liverpool
1216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini