Toncip Siap Isi Kekosongan Lini Tengah Persija di Lamongan

Penulis: Dayat Huri
Jumat 21 Jun 2019, 10:00 WIB
Toncip Siap Isi Kekosongan Lini Tengah Persija di Lamongan

Tony Sucipto/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Tony Sucipto siap mengisi kekosongan di lini tengah Persija Jakarta kala timnya melakoni partai lanjutan Liga 1 Indonesia kontra Persela Lamongan di Stadion Surjaya, Lamongan, Sabtu (22/6) nanti.

Sebagai pemain yang di awal karirnya bermain di posisi gelandang, dalam beberapa tahun terakhir ini, eks penggawa Persib Bandung lebih banyak dimainkan di posisi bek kiri, bek kanan, ataupun bek tengah. Karena kemampuannya yang mampu bermain di banyak posisi itu, membuat Tony Sucipto sudah cukup jarang dipasangkan sebagai gelandang, baik itu ketika masih di Persib Bandung ataupun di Persija Jakarta sekarang.

Dan khusus untuk pertandingan kontra Persela Lamongan, pemain yang karib disapa Toncip itu kemungkinan akan kembali dipasang di lini tengah. Hal itu tidak lepas dari absennya beberapa gelandang di tim Macan Kemayoran, seperti Ramdani Lestaluhu karena cedera dan Sandi Darma Sute sanksi Komite Disiplin (Komdis).

Meski mengaku siap untuk dimainkan di lini tengah, ia tetap menyerahkan setiap keputusan kepada Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos.

"Di mana saya dimainkan itu sepenuhnya wewenang pelatih. Intinya saya siap dimainkan di posisi manapun," jelasnya seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Pemain senior yang berusia 32 tahun itu juga sedikit berbicara tentang kekuatan Persela, ia menilai klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut merupakan tim yang bagus dan dalam beberapa hari terakhir ini ia bersama rekan-rekannya sudah mempersiapkan diri untuk melawan mereka.

"Kita beberapa hari ini mempersiapkan tim dan mempersiapkan tim serta mempersiapkan diri melawan Persela. Persela sekali lagi tim bagus dan kita berusaha maksimal untuk kerja keras disana," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Persela Lamongan, Tony Sucipto

1114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini