Tonali Yakin Ada Pelajaran Yang Bisa Diambil Milan Dari Liga Champions

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 21:04 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sandro Tonali yakin ada pelajaran yang bisa diambil dari empat pertandingan pertama AC Milan pada fase penyisihan grup Liga Champions.

Rossoneri duduk di dasar klasemen Grup B setelah hanya mampu mengumpulkan satu poin dari 12 yang tersedia selepas menelan kekalahan di kandang Liverpool, Atletico Madrid di kandang, dan FC Porto di Portugal, meskipun raksasa Serie A tersebut bermain bagus pada laga pertama dan kedua.

Tonali pun berbicara kepada MilanTV jelang kunjungan Milan ke Estadio Wanda Metropolitano Kamis (25/11) dini hari nanti.

"Ini adalah pertandingan yang bagus, permainan kekuatan. Kita semua bisa berada di sana besok. Atletico adalah tim yang meninggalkan ruang, membuat Anda bermain. Kemudian dengan memiliki lapangan sebesar itu yang Anda bisa bermain sepak bola tidak masalah bagi kami," ujar Tonali kepada awak media.

"Kami wajib menang untuk melanjutkan perjalanan kami dan itulah satu-satunya hal yang ingin kami lakukan besok. Kami datang ke sana untuk ini dan tidak untuk melakukan apa yang telah kami lakukan sejauh ini, yang adalah memainkan pertandingan bagus dan kemudian membawa pulang sedikit.

"Empat pertandingan yang telah kami mainkan sejauh ini telah mengaji kami bahwa bermain bagus selama sebagian besar pertandingan di Liga Champions tidaklah cukup, dalam beberapa menit Anda bisa membalikkan segalanya, dengan sebuah episode, sebuah penalti.

"Tim-tim bisa selalu mencetak gol ke gawang Anda karena mereka semua berkualitas tinggi, tim-tim sangat tangguh yang selalu memainkan kompetisi ini. Kami harus menyimpan baik-baik pertandingan-pertandingan yang telah kami mainkan dan membawa semua itu dalam pertandingan besok.

"Selalu menyenangkan memiliki peluang untuk memainkan laga tandang di Liga Champions. Bermain di San Siro selalu lebih baik dan lebih mudah, tetapi tentunya ini harus dilakukan dan kami akan menuju ke sana dengan sebuah perisai di sekeliling tanpa memperhatikan stadion dan fans. Kami pergi ke sana hanya untuk meraih satu tujuan bahwa kami semua maju demi berjuang membawa pulang kemenangan."

Artikel Tag: Tonali, Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tonali-yakin-ada-pelajaran-yang-bisa-diambil-milan-dari-liga-champions
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini