Tonali Ungkapkan Kebahagiaan Usai Resmi Jadi Pemain AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 09 Jul 2021, 12:12 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sandro Tonali mengungkapkan kebahagiaannya setelah resmi menjadi pemain AC Milan dengan menegaskan bahwa transfernya dari Brescia tersebut adalah solusi terbaik bagi semua pihak.

Melalui website resmi mereka, Rossoneri memberikan konfiramsi bahwa mereka telah mengamankan transfer permanen Tonali. Kontrak berdurasi lima tahun telah diteken dan raksasa Serie A tersebut akhirnya bisa menutup saga tersebut setelah negosiasi selama berbulan-bulan dengan Brescia.

Antonio Vitiello dari MilanNews menyebutkan bahwa gelandang 21 tahun tersebut telah rela dipotong gajinya demi bertahan di San Siro, dengan kesepakatan yang kini menjadi 10 juta euro atau Rp160 miliar pinjaman berbayar dengan 7 juta euro atau Rp112 miliar mahar pembelian plus bonus 3 juta euro atau Rp48 miliar. Giacomo Olzer pun bertolak ke arah sebaliknya sebagai bagian dari transaksi.

Tonali pun diwawancarai secara eksklusif oleh MilanTV setelah merampungkan transfernya dan tak menutup kebahagiaan yang dirasakannya.

"Tanpa keinginan, transfer ini benar-benar sulit, saya senang untuk saya dan Milan serta untuk orang-orang yang memastikan semuanya berjalan dengan baik. Ini berakhir untuk yang terbaik," ujar pemain U-21 Italia tersebut.

Soal tahun perdananya di San Siro: "Saya puas, bermain 37 pertandingan untuk Milan seperti memainkan 100 di tim lain. Itu adalah hal hebat. Perkembangan saya akan jadi tahun ini, saya puas tetapi kami bertekad melakukan lebih baik dan lebih baik lagi.

"Satu hal tentang yang hal-hal ini yang saya lewatkan adalah konsistensi, sekaligus seluruh tim ini. Itu adalah hal paling sulit dalam sepak bola. Kami memulai dengan sangat kuat, kemudian kami menurun, dan kemudian kami kembali bekerja keras. Tidak ada lagi waktu untuk menunggu atau mencari alibi untuk musim ini. Kami dan saya siap."

Artikel Tag: Tonali, Milan, Brescia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tonali-ungkapkan-kebahagiaan-usai-resmi-jadi-pemain-ac-milan
2041  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini