Tonali Ungkapkan Emosinya Saat Pertama Kali Bertemu Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Nov 2021, 21:05 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Sandro Tonali

Zlatan Ibrahimovic dan Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang muda AC Milan Sandro Tonali mengungkapkan emosi yang dirasakannya ketika baru pertama kali bertemu dengan Zlatan Ibrahimovic.

Tonali telah menjadi pemain kunci Rossoneri awal musim ini setelah benar-benar melejit dibandingkan musim lalu saat ia kesulitan menyesuaikan diri dengan klub. Mentalitasnya yang meningkat tampaknya sebagian besar dibangun oleh Ibrahimovic.

Pentingnya peran legenda Swedia tersebut memang tak terbantahkan, dengan membalikkan hal-hal di sekelilingnya untuk Milan bersama pelatih Stefano Pioli. Mereka merupakan kombinasi sempurna bagi skuat sangat muda yang perlu bimbingan dari sosok-sosok yang berpengalaman.

Dalam wawancara panjangnya dengan Il Corriere dello Sport, pemain internasional Italia tersebut sempat ditanya soal Ibrahimovic dan memberikan pujian setinggi langit terhadap striker 40 tahun tersebut. Ia mengungkapkan seperti apa perasaannya saat melihatnya secara langsung di ruang ganti untuk pertama kalinya.

"Dia selalu memberi Anda suntikan ekstra, bahkan jika Anda tidak memerlukannya, dan membuat Anda bekerja ekstra. Bersamanya, bantuan selalu ada sepanjang waktu, selama latihan, di ruang ganti, dalam pertandingan, dan juga... dari rumah. Dia memiliki pengalaman dan kepemimpinan," ujar gelandang 21 tahun tersebut.

"Pada mulanya, saat saya menyasikannya di ruang ganti saya kagum, tetapi kemudian saya membedakan fans Tonali dari pemain ini. Menyenangkan memilikinya sebagai kawan dan rekan satu tim. Dia sosok kunci dalam segala hal, tak hanya dalam derby. Saat ia masuk, pertandingan berubah."

Artikel Tag: Tonali, ibrahimovic, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tonali-ungkapkan-emosinya-saat-pertama-kali-bertemu-ibrahimovic
2387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini