Tonali Ungkap Kebahagiaan Gabung Milan dan Percakapannya dengan Gattuso

Penulis: Nur Afifah
Kamis 10 Sep 2020, 21:45 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Sandro Tonali mengungkapkan bahwa bergabung AC Milan merupakan mimpi yang menjadi nyata dan berbicara mengenai percakapannya dengan Gennaro Gattuso melalui telepon.

Tonali resmi bergabung Rossoneri Rabu (9/9) kemarin, dengan pihak klub mengumumkan transfernya dari Brescia dengan status pinjaman dan pilihan pembelian di akhir musim ini melalui website mereka.

Gelandang 20 tahun tersebut lantas mengungkapkan kebahagiannya hijrah ke San Siro dalam wawancara perdananya sebagai pemain Il Diavolo kepada Sky Sports usai meneken kontrak di Casa Milan.

Setelahnya, Tonali mengunggah postingan sarat emosi di akun Instagramnya yang menunjukkan antusiasmenya hijrah ke klub idamannya di masa kecil. Kamis (10/9) ini, website klub pun mempublikasikan wawancara resmi perdananya bersama saluran TV mereka Milan TV.

"Mimpi saya telah menjadi nyata. Ini adalah salah satu mimpi yang dimiliki banyak anak. Saya memutuskan mengunggah foto itu di Instagram karena tampak sempurna bagi saya lantaran itu menggambarkan momen saya tinggalkan soal warna Rossoneri untuk menempuh jalan baru dan kini saya kembali ke tim ini. Itu adalah tanda," ujar Tonali.

Pemain internasional Italia tersebut juga berbicara mengenai nomor punggung 8 yang menjadi pilihannya. Ia mengungkapkan kisah di balik percakapan teleponnya dengan Gattuso, yang mengenakan nomor tersebut selama membela klub.

"Saya memilih nomor 8 karena itu memiliki arti baik bagi gelandang maupun gelandang Milan. Pemain yang mencatat sejarah klub seperti Gattuso mengenakannya. Saya meneleponnya dan dia menjawab sebagai pelatih yang mengatakan kepada saya bahwa saya tidak harus bertanya untuk itu, bahwa saya harus mengenakannya," imbuhnya.

Artikel Tag: Tonali, gattuso, Milan

2311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini