Tonali Tegaskan Pentingnya Milan Raih Kemenangan Lawan Inter

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Nov 2021, 19:30 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang AC Milan Sandro Tonali menegaskan pentingnya meraih kemenangan pada laga besar melawan Inter jelang pertemuan kedua klub Senin (8/11) dini hari nanti.

Tonali telah menjadi salah satu pemain Rossoneri yang berhasil bersinar musim ini setelah membawa permainannya ke level berikutnya usai mempermanenkan statusnya dari Brescia musim panas lalu dan ia pun resmi mendapat panggilan ke tim nasional Jum'at (5/11) lalu.

Gelandang 21 tahun tersebut sempat menggelar wawancara panjang dengan Il Corriere dello Sport dan berbicara mengenai berbagai hal, termasuk Derby della Madonnina kontra Nerazzurri.

Duel menjadi momen yang cukup spesial bagi pemain internasional Italia tersebut, tak hanya lantaran ia merupakan fans Il Diavolo sejak kecil, tetapi juga karena ia sejatinya hampir bergabung Inter sebelum Paolo Maldini dan klub mengamankan servisnya dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian.

"Kami adalah Milan dan Milan selalu memenangkan pertandingan-pertandingan fundamental dalam sejarah mereka, itu mengubah jalannya musim. Laga paling sulit adalah yang melawan tim-tim di sisi lain klasemen, seperti yang terjadi pada kami di kandang dengan Venezia, sementara bentrok head-to-head mempersiapkan diri dengan sendirinya," ujar Tonali.

"Dan jika Anda memenangkannya, Anda memahami bahwa Anda bisa selalu menang. Inter adalah tim yang bagus dan mereka membuktikannya lagi tahun ini. Tetapi, kami adalah Rossoneri dan kami tidak berhenti di depan siapapun. Favorit? Derby adalah pertandingan untuk diri sendiri. Mustahil melakukan prediksi."

Artikel Tag: Tonali, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tonali-tegaskan-pentingnya-milan-raih-kemenangan-lawan-inter
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini