Tonali Sukses Buktikan Kualitasnya Saat Milan Imbang Dengan Porto

Penulis: Nur Afifah
Jumat 05 Nov 2021, 21:55 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sandro Tonali berhasil menunjukkan kualitasnya saat AC Milan bermain imbang 1-1 melawan FC Porto dan derby kontra Inter akhir pekan ini bakal menjadi tantangannya berikutnya.

MilanNews menyorot bagaimana Tonali saat ini tengah menikmati kepercayaan dari allenatore Stefano pioli, cinta dari fans Rossoneri, dan apresiasi dari rekan-rekan satu timnya mengingat ia terus berkembang secara konstan sebagai pemain denga fokus dan tekad seseorang yang ditakdirkan menjadi bintang besar.

Gelandang 21 tahun tersebut tetap tenang saat timnya mengalami kesulitan pada 45 menit pertama pertandingan, berjuang hingga akhirnya mampu memenangkan kembali kontrol di lini tengah dalam duel sengit kontra Porto tersebut. Ia menunjukkan kemampuannya tak hanya merebut kembali bola saat timnya bertahan, tetapi juga membawanya maju menyerang. Ia pun mendorong dirinya sendiri naik sebagai winger dan playmaker sesekali untuk berupaya mendapatkan momentum menyerang.

Masalah kecil telah memaksanya digantikan pada babak kedua, namun hal tersebut tampaknya tidak akan membuatnya harus melewatkan derby melawan Inter mengingat Tonali tentunya ingin menjadi starter bersama Milan melawan tim yang sempat ingin meminangnya dan membuat mereka semakin menyesal, khususnya jika ia mampu membawa klub idolanya sejak kecil meraih kemenangan pada salah satu pertandingan terbesar di Serie A musim ini. Dengan kata lain, pemain U-21 Italia tersebut bakal menghadapi tantangan baru dalam perjalanan kariernya.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tonali-sukses-buktikan-kualitasnya-saat-milan-imbang-dengan-porto
1960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini