Tonali Siap Dilepas Inter Milan Demi Dapat Uang Tunai Plus Tambahan Pemain

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 29 Mar 2020, 20:50 WIB
Tonali Siap Dilepas Inter Milan Demi Dapat Uang Tunai Plus Tambahan Pemain

Sandro Tonali/ sempreinter

Berita Liga italia: Presiden Brescia, Massimo Cellino tegaskan harga Sandro Tonali tidak kurang dari 50 juta Euro. Brescia siap melepasnya dengan skema uang tunai plus satu tambahan pemain.

Sandro Tonali jadi salah satu pemain muda yang cukup banyak dibicarakan di bursa transfer musim panas mendatang. Banyak klub mulai merayu Brescia untuk melepas pemainnya tersebut, termasuk Inter Milan dan Juventus yang sudah bersaing sejak bursa transfer Januari kemarin.

Menurut Tuttosport, pihak Brescia sendiri tidak keberatan untuk melepas pemain andalannya tersebut, tapi ada harga yang harus ditebus. Pihak Brescia siap melepas Tonali jika ada klub yang menawarkan pemain plus uang tunai dengan harga sesuai.

Masih menurut laporan yang sama, Presiden Brescia, Massimo Cellino secara spesifik menyebut jika harga Tonali tidak kurang dari 50 juta Euro, bisa ditebus dengan uang tunai plus satu tambahan pemain yang akan disesuaikan dengan kebutuhan tim.

Kontrak Tonali di Stadio Mario Rigamonti akan habis pada musim Juni 2021 mendatang. Pihak diketahui akan menjual pemain 19 tahun tersebut karena tidak ingin harga jualnya merosot tajam.

Sepanjang musim ini, Tonali berhasil menjalani musim debutnya di Serie A dengan sangat fantastis. Di usianya yang sangat muda, dia diberi kesempatan untuk memimpin lini tengah Brescia, dengan torehan 1 gol dan 5 assist.

Banyak klub yang ingin meminangnya karena pemain ini disebut-sebut sebagai The Next Andrea Pirlo. Bukan karena kaya rambut dan posisinya, namun karena kemampuannya bermain di lini tengah dan tendangan bebasnya yang sangat mematikan.

Artikel Tag: Inter Milan, Brescia, Massimo Cellino, Sandro Tonali

7852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini