Tonali Masa Depan Milan dan Italia, Kontrak Baru Mulai Dibahas

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Jan 2022, 01:59 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan saat ini tengah menikmati perkembangan Sandro Tonali pada musim keduanya bersama klub, dan mereka memiliki beberapa rencana untuk masa depannya.

Calciomercato menyorot bagaimana musim perdana Tonali tak berjalan sesuai harapan mengingat ia begitu kesulitan menyesuaikan diri dengan posisi poros ganda dan tim yang memiliki kualitas di lini tengah plus ekspektasi yang demikian tinggi. Kendati demikian, ia tetap dipermanenkan yang terbantu dengan keputusan sang pemain bersedia menerima potongan gaji dari 1.6 juta euro atau Rp25.6 miliar net per musim menjadi hanya 1.2 juta euro atau Rp19.2 miliar.

Seiring berjalannya waktu, kini pemain internasional Italia tersebut menjadi salah satu nama pertama yang masuk dalam daftar starting XI Il Diavolo setelah menjadi leader di posisi poros ganda. Paolo Maldini yakin ia akan sesuai dengan skuat raksasa Serie A dan karena itulah ia mendesak Brescia untuk meninjau kembali biaya transaksi hingga akhirnya mengamankan transaks dengan kesepakatan yang lebih baik.

Tonali merupakan masa depan Milan dan tim nasional Italia, dan dalam beberapa hari terakhir, telah terjalin beberapa kali antara agen baru sang pemain, Beppe Riso dan manajemen raksasa Serie A tersebut. Perpanjangan kontraknya selama satu musim lagi sehingga dealine masa berlakunya menjadi 2027 dengan kemungkinan kenaikan gaji. Akan tetapi, untuk saat ini raksasa mereka tidak perlu terburu-buru sehingga sang pemain bisa berkembang dengan tenang.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tonali-masa-depan-milan-dan-italia-kontrak-baru-mulai-dibahas
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini