Tonali Kembali Nyatakan Cinta Untuk Milan Usai Menangkan Scudetto

Penulis: Nur Afifah
Kamis 26 Mei 2022, 01:36 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sandro Tonali kembali menegaskan harapannya untuk bisa bertahan di AC Milan sepanjang kariernya usai memenangkan gelar juara Serie A bersama klub idolanya tersebut.

Tonali bergabung Rossoneri dengan status pinjaman selama satu tahun dari Brescia pada musim panas 2020 dan setelah mengalami kesulitan pada musim perdananya, transfernya pun dipermanenkan musim panas lalu dengan sang pemain bahkan bersedia dipotong gajinya untuk memfasilitasi transaksi tersebut.

Pemain internasional Italia tersebut berulangkali mengungkapkan kecintaannya kepada Il Diavolo sehingga tentunya merupakan momen luar biasa baginya menjadi bagian dari tim yang memenangkan Scudetto musim ini mengingat kali terakhir mereka menjadi kampiun Serie A adalah saat ia berusia 11 tahun.

Gelandang 22 tahun tersebut jelas menjadi salah satu sosok penting dalam kesuksesan Rossoneri memenangkan Serie A dan ketika berbicara dalam wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, ia pun mengungkapkan seluruh emosinya .

"Saat Anda menang, segalanya berubah, mungkin kecintaan pada seragam ini akan meningkat. Saya adalah seorang anak di jalan Sant'Angelo Lodigiano, sebuah kota kecil Milan, untuk pesta fans," ujarnya.

"Di Reggio Emilia itu gila, tetapi saya menyadari apa yang kami lakukan baru setelah kami kembali di Casa Milan, saya melihat emosi di mata orang-orang di sekeliling kami, berkhayal. Saya mengatakan kepada diri saya sendiri, saya tidak akan mengambil HP untuk video atau foto, saya harus menghidupkan momen-momen ini dan menjaganya bersama saya.

"Mimpi selanjutnya? Saya sudah meminta terlalu banyak kepada Saint Lucia, tetapi bermimpi kan tidak bayar dan karena itulah di masa depan saya ingin berusaha memenangkan Liga Champions dengan seragam ini. Itu tidak akan tergambarkan."

Terakhir, Tonali juga berbicara soal masa depannya: "Memotong gaji saya demi Milan adalah pemikiran terakhir saya, seperti pembaharuan. Karena pasti saya ingin bertahan di sini, kontrak setelah kontrak. Akan menyenangkan menjadi ikon, tetapi saya tidak terlihat terlalu beruntung.

"Saya sangat mencintai warna ini hingga saya tahu perpanjangan kontrak saya tidak akan pernah menjadi masalah, tak masalah klub memikirkan rekan-rekan satu tim saya yang akan habis kontrak terlebih dahulu daripada saya, saya sudah memiliki kesepakatan selama empat tahun lagi. Saya ingin menjadi yang terkecil dari pemikiran saya."

Artikel Tag: Tonali, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tonali-kembali-nyatakan-cinta-untuk-milan-usai-menangkan-scudetto
6199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Denbaguseingngarso
Denbaguseingngarso
26 Mei 2022 20:39
Si rendah hati dan tdk sombong titisan Genaro Rino Gattuso.
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa