Tonali dan Brahim Cedera, Badai Cedera Kembali Hantam Milan?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Jan 2021, 21:38 WIB
AC Milan terpaksa gantikan Tonali dan Brahim

AC Milan terpaksa gantikan Tonali dan Brahim (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan terancam bakal menghadapi masalah cedera baru setelah Sandro Tonali dan Brahim Diaz terpaksa ditarik keluar dalam kemenangan atas Torino Minggu (10/1) dini hari tadi.

Kemenangan 2-0 Rossoneri atas Granata harus dibayar mahal lantaran allenatore Stefano Pioli kini harus berhadapan dengan dua lagi masalah cedera.

Sang manajer kembali dibuat pusing setelah Tonali dan Brahim sama-sama harus digantikan di babak kedua, dengan pemain pertama mengalami cedera dalam insiden yang membuat Torino diberi hadiah penalti sebelum akhirnya dibatalkan.

Sementara itu, Pioli memilih melakukan perubahan dengan Hakan Calhanoglu masuk menggantikan posisi pemain U-21 Spanyol tersebut, dan setelahnya kabar yang beredar menyebutkan bahwa playmaker yang dipinjam Milan dari Real Madrid tersebut ternyata mengalami cedera.

DAZN lantas memberikan informasi terkini melalui broadcast langsung mereka terkait kondisi kedua pemain tersebut, dan mengonfirmasi bahwa Brahim digantikan karena ia tertatih dan bahkan tidak bisa menurunkan kakinya. Sementara itu, Tonali mengalami memar parah setelah tertendang oleh Simone Verdi.

Situasi tersebut tentu saja memberikan pukulan tersendiri bagi Rossoneri di masa-masa krusial seperti sekarang ini. Terlebih mereka sudah cukup banyak menghadapi masalah cedera hingga membuat Pioli melakukan beberapa kali perubahan.

Berkat kemenangan atas Torino, Milan kini berhasil kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dan unggul tiga poin dari rival terdekat mereka, Inter. Fans tentu berharap dua bintang mereka bisa kembali agar bisa membantu klub mempertahankan posisi mereka.

Artikel Tag: Milan, Torino, Tonali, Brahim

941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini