Tonali Bicara Soal Kemungkinannya Jadi Kapten Milan di Masa Depan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 11 Jan 2022, 14:12 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sandro Tonali berbicara soal kemungkinannya menjadi kapten AC Milan di masa depan setelah tampil fantastis bersama klub musim ini usai kemenangan besar timnya atas Venezia Minggu (9/1) malam kemarin.

Tonali merupakan salah satu pemain terbaik Rossoneri saat menundukkan AS Roma tiga hari lalu, dan jelang duel Serie A kontra Venezia yang berakhir dengan kemenangan 3-0, ia pun sempat berbincang dengan media.

Memang benar bahwa gelandang 21 tahun tersebut telah melejit tanpa adanya Ismael Bennacer dan Franck Kessie yang sama-sama tengah menjalani tugas internasional di Piala Afrika. Rade Krunic menemaninya saat melawan Giallorossi, namun melawan I Lagunari ia berduet dengan Tiemoue Bakayoko sebagai poros ganda Milan.

Dalam wawancara dengan Sky Italia, pemain internasional Italia tersebut juga sempat ditanya mengenai peluangnya menjadi kapten Rossoneri di masa depan dengan Theo Hernandez saat ini memegang tanggung jawab tersebut menyusul absennya Alessio Romagnoli, Davide Calabria, dan Franck Kessie.

"Saya tidak memikirkannya sekarang, kami memiliki kapten yang tidak di sini sekarang. Theo akan mengenakan ban kapten. Saya belum memikirkannya sekarang, kita akan lihat di masa depan," imbuhnya.

Jika menilik dari usia dan potensi yang dimilikinya, Tonali memang layak diperhitungkan menjadi kapten Milan di masa depan yang tentunya bakal sangat menarik untuk dinantikan mengingat ia merupakan fans klub sejak kecil dan bahkan rela dipotong gajinya demi hijrah permanen ke San Siro.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Venezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tonali-bicara-soal-kemungkinannya-jadi-kapten-milan-di-masa-depan
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini