Tonali Bicara Kedekatannya Dengan Sang Nenek yang Dijadikannya Fans Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Apr 2022, 22:53 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang muda AC Milan Sandro Tonali berbicara kedekatannya dengan sang nenek dan bagaimana ia membuatnya menjadi seorang Milanisti.

Tonali telah menjadi salah satu pemain yang paling impresif bersama Rossoneri musim ini dengan performanya yang benar-benar berbeda setelah mengalami kesulitan pada musim perdananya bersama raksasa Serie A tersebut.

Kini, gelandang 21 tahun tersebut berbicara mengenai kisah di balik tatonya, dengan yang paling berharga ia dedikasikan kepada neneknya yang ia akui telah dijadikannya fans Milan.

"Saya memutuskan menggambar tanggal nenek saya yang 4-09-1944 dan saya menyendirikannya kemudian saya mentato sisa lengan yang lain. Ini adalah yang paling signifikan yang saya miliki," ujarnya.

"Nenek adalah salah satu orang terpenting baik saat saya masih kecil dan sekarang dia adalah satu dari sedikit orang yang memanggil saya baik setelah saya mencetak gol, sebelum pertandingan sepenuh hati, derbu, dan memberitahu saya bahwa dia akan ada di depan TV menyaksikannya. Saya membuatnya menjadi Milanista."

Terkait keluarganya, ia menambahkan: "Di satu tangan ada saya saat masih kecil dengan nomor jersey pertama saya 34 saat saya berada di Brescia, dan tanggal nenek saya, kemudian di sisi lain tanda silang dengan singa di dalam dan kemudian sisanya untuk keluarga saya, ayah saya, ibu saya, saudara laki-laki dan perempuan saya belum."

Tonali sendiri saat ini tengah berjuang membawa Milan menuju ke tangga Scudetto dengan timnya sata ini unggul satu poin dari Napoli di puncak klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tonali-bicara-kedekatannya-dengan-sang-nenek-yang-dijadikannya-fans-milan
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini