Tonali Beberkan Kekurangan Milan di Liga Champions

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 03:44 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang AC Milan Sandro Tonali membeberkan apa yang kurang dari timnya di Liga Champions sehingga performa mereka di kompetisi tersebut tak sebaik di Serie A.

Tonali berbicara kepada media setelah sesi latihan Selasa (23/11) siang kemarin di Milanello jelang kunjungan ke ibukota Spanyol untuk menantang Atletico Madrid Kamis (25/11) dini hari nanti.

Gelandang 21 tahun tersebut pun ditanya mengenai kekurangan Milan di Liga Champions ketimbang di Serie A mengingat pasukan Stefano Pioli berhasil meraih 10 kemenangan dari 13 pertandingan di liga musim ini, namun mereka belum sekalipun memetik kemenangan dari empat duel di kompetisi tertinggi antar klub benua Eropa tersebut.

"Semua tim memiliki lebih banyak pengalaman dibanding kami, di sini ada banyak pemain yang baru pertama kali bermain di Liga Champions. Bahkan pada leg pertama mereka sangat cerdas, seperti dalam insiden kartu kuning Franck. Kami harus berkembang dalam hal ini, kami kekurangan ini. Beberapa hal kecil, tetapi permainan kami selalu di level tinggi," ujarnya.

Selain itu, Tonali juga ditanya mengenai perkembangannya sendiri mengingat performanya musim ini benar-benar fantastis setelah musim perdananya yang cukup sulit selepas transfer mahalnya dari Brescia. Ia memang memerlukan waktu beradaptasi lantaran tekanan bermain di klub yang lebih besar dengan ekspektasi lebih besar, dan juga secara taktik beralih ke formasi poros ganda.

"Saya telah banyak berkembang, saya akan melakukan yang tidak saya lakukan tahun lalu. Saya harus terus seperti ini, tanpa dibodohi oleh pujian," imbuhnya.

Artikel Tag: Tonali, Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tonali-beberkan-kekurangan-milan-di-liga-champions
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini