Tonali Bakal Jalani Tes Medis Bersama Milan Akhir Pekan Ini

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Sep 2020, 22:55 WIB
Tonali Bakal Jalani Tes Medis Bersama Milan Akhir Pekan Ini

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Sandro Tonali dikabarkan bakal menjalani tes medis bersama AC Milan akhir pekan ini untuk merampungkan transfernya dari Brescia dalam ikatan kontrak berdurasi lima tahun.

Rossoneri dikabarkan telah mengamankan kesepakatan untuk merekrut Tonali dari Brescia dan seharusnya transfernya dapat diresmikan akhir pekan ini.

Milan telah memilih strategi menunggu dan mengambil saat yang tepat untuk membidik gelandang 20 tahun tersebut. Pasalnya, selama berpekan-pekan seolah rival sekota mereka, Inter Milan yang berada di posisi terdepan dalam perburuan sang pemain.

Kendati demikian, selama beberapa hari terakhir, Nerazzurri justru macet, yang membuat Paolo Maldini dan Ricky Massara bergerak membajak salah satu prospek paling menjanjikan dalam sepak bola Italia tersebut.

Menurut kabar terkini dari TMW, Tonali diperkirakan bakal menjalani tes medisnya di klinik La Madonnina akhir pekan ini.

Kemudian, setelah pemeriksaan tersebut selesai, ia akan bertolak ke Casa Milan untuk meneken kontrak yang akan berlaku hingga 2025 mendatang dengan bayaran sekitar 2 juta euro atau Rp32 miliar per musim plus bonus.

Biaya transfer yang harus dikeluarkan Rossoneri dikabarkan berada di kisaran 30 hingga 35 juta euro atau Rp480 hingga Rp560 miliar dengan mempertimbangkan mahar pinjaman, pilihan pembelian, dan bonus-bonus lain.

Tonali merupakan satu dari trio gelandang yang diincar Milan untuk memperkuat lini tengah mereka musim panas ini bersama dengan Tiemoue Bakayoko dan Brahim Diaz.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Brescia, AC Milan

1331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini