Tonali Akui Tutup Pintu Bagi Klub Lain Setelah DItaksir Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 14 Sep 2020, 23:01 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bintang anyar AC Milan Sandro Tonali mengungkapkan fakta menarik mengenai transfernya ke klub mengingat terdapat sejumlah tim yang ingin meminangnya.

Pekan lalu Rossoneri resmi merampungkan kesepakatan dengan Brescia untuk membajak Tonali dengan status pinjaman dan pilihan pembelian usai memenangkan persaingan dari rival sekota merekka, Inter.

Kedatangan wonderkid Italia tersebut menjadi yang paling menyita perhatian di era Elliott Managemen sekaligus bukti kinerja luar biasa Paolo Maldini dan Ricky Massara di klub.

Tonali sendiri telah mencatat debutnya bersama Il Diavolo dalam pertandingan persahabatan melawan mantan klubnya, Brescia, di Milanello, dengan hampir mencatatkan namanya di papan skor.

Gelandang 20 tahun tersebut pun angkat bicara mengenai proses transfernya ke San Siro di depan awak media dalam perkenalan resminya Senin (14/9) ini.

"Indah, saat saya menyadari ada peluang hijrah ke Milan saya menutup pintu bagi semua orang. Saya harus pergi ke Milan dengan cara apapun. Itu adalah pemikiran saya dan seperti itulah. Pertama kali saya bertemu para direktur sangat fantastis, dengan bekerja bersama fantastis," ujar Tonali.

Ia juga menjawab pertanyaan mengenai ketertarikan dari Nerazzurri, dengan menyatakan: "Agen saya sering berbicara dengan mereka, dengan tidak melibatkan saya dalam urusan tersebut untuk memastikan saya tetap bebas. Ada kepercayaan besar antara dia dan saya. Segera saya mengetahui tentang Milan, dia tahu soal minat saya dan kami berbicara satu sama lain."

Artikel Tag: Tonali, Milan, Brescia

966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini