Tonali Akui Milan Terlambat Bereaksi Saat Imbang Lawan Udinese

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Des 2021, 08:27 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang AC Milan Sandro Tonali mengakui bahwa timnya terlambat bereaksi hingga harus berjuang keras mengamankan hasil imbang saat melawan Udinese Minggu (12/12) dini hari nanti.

Rossoneri berharap bisa melanjutkan dua kemenangan beruntun di Serie A atas Genoa dan Salernitana dan bangkit dari kekalahan di Liga Champions dari Liverpool tengah pekan kemarin dengan menundukkan Udinese di Dacia Arena. Akan tetapi, mereka gagal mempertahankan peluang mengamankan puncak klasemen sementara selama satu pekan lagi setelah hanya mampu bermain imbang 1-1.

Adalah tuan rumah yang memimpin lebih dahulu pada babak pertama saat Beto menyelesaikan tembakan keduanya. Akan tetapi, dua menit memasuki masa injury time, Milan berhasil mencuri satu poin melalui finishing akrobatik Zlatan Ibrahimovic.

Tonali pun diwawancarai oleh DAZN pada akhir pertandingan dan mengemukakan pandangannya mengenai performa buruk baru Rossoneri, dengan komentarnya dikutip dari MilanNews.

"Kami lambat bereaksi. Jika kami melakukannya terlebih dahulu, mungkin kami akan mampu melakukan yang lebih baik. Kami harus memulai dari babak kedua dan melupakan babak pertama, kami tidak seperti Milan. Kami harus pergi dan melaju dengan kecepatan penuh pekan depan," ujar gelandang 21 tahun tersebut.

Ketika ditanya mengenai amanah yang diminta Pioli terhadapnya, pemain internasional Italia tersebut menjawab: "Untuk melanjutkan seperti yang dilakukan rekan-rekan satu tim saya, tetapi untuk membawa pusat gravitasi lebih tinggi. Kami tidak bisa tertinggal terlalu lama, ini adalah hal yang paling menyakitkan. Kami harus membawa pulang poin ini dan bekerja keras untuk membalikkannya, memulainya kembali, dan mengambil langkah maju.

"Menyaksikan pertandingan dari luar tidak menyenangkan. Melihat rekan-rekan satu tim berada dalam kesulitan membuat Anda ingin membantu, kami semua merasa sebagai bagian dari tim."

Meski perjuangan mereka tampaknya bakal sulit usai kembali membuang poin penting, tetapi Tonali menegaskan Rossoneri masih bertekad ingin memenangkan Scudetto.

"Kami tidak pernah berhenti mempercayainya, itulah tujuannya. Tidak ada yang perlu disembunyikan. Sebuah hasil imbang tidak akan mengubah tujuan kami. Seperti itulah yang terjadi, mulai besok kamai akan kembali bekerja 100%," imbuhnya.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tonali-akui-milan-terlambat-bereaksi-saat-imbang-lawan-udinese
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini