Tomori Yakin Milan Bisa Bikin Liverpool Kesulitan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Des 2021, 20:16 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pemain bertahan AC Milan Fikayo Tomori yakin ia dan rekan-rekan satu timnya bisa membuat Liverpool kesulitan dalam pertandingan kedua klub Rabu (8/12) dini hari nanti di San Siro.

Rossoneri mengetahui apa yang perlu mereka lakukan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions yakni dengan mengalahkan The Reds dan kemudian menunggu kabar baik dari Portugal yang pertandingan antara FC Porto dan Atletico Madrid digelar.

Jika kedua tim bermain imbang di Estadio do Dragao dan Milan menang, maka raksasa Serie A tersebut bisa lolos ke fase knockout, atau jawara La Liga meraih kemenangan dengan margin sama atau lebih rendah.

Tomori pun hadir dalam konferensi pers jelang pertandingan penyisihan grup terakhir Liga Champions Rossoneri musim 2021-22 ini melawan Liverpool, dan ia pun mengobarkan semangat timnya untuk berjuang meraih kemenangan.

"Kami harus dan ingin menang, itu akan menjadi laga yang sulit, tetapi kami masih memiliki peluang untuk lolos. Mentalitasnya harus menjadi pemenang dan kami akan memasuki lapangan dengan semangat ini," ujarnya.

"Itu tidak akan mudah, mereka adalah tim dengan internsitas dan kualitas luar biasa. Mereka telah memenangkan Liga Champions belum lama ini. Sepak bola Inggris sangat intens. Lawan besok memiliki hasil yang sangat bagus, tetapi kami memiliki kerja luar biasa, kami harus memberikan mereka saat-saat sulit. Liverpool adalah tim yang luar biasa, tetapi kami tidak berbeda."

Artikel Tag: Tomori, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tomori-yakin-milan-bisa-bikin-liverpool-kesulitan
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini