Tomori Segera Perpanjang Kontrak Usai Milan Capai Kesepakatan Soal Gajinya

Penulis: Nur Afifah
Jumat 17 Jun 2022, 02:32 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fikayo Tomori dikabarkan tak lama lagi bakal memperbaharui kontraknya setelah AC Milan berhasil mencapai kesepakatan dengan agennya soal gaji.

Tomori telah menjadi salah satu pemain kunci Rossoneri sejak kedatangannya dengan status pinjaman dari Chelsea pada Januari 2020 sebelum dipermanenkan musim panas berikutnya. Karena itulah, bukan hal mengejutkan jika manajemen raksasa Serie A tersebut ingin memperbaharui kontraknya.

Milan puas dengan performa pemain internasional Inggris tersebut selama ini. Alhasil, mereka pun siap memberinya hadiah dengan tawaran kontrak baru yang juga akan melibatkan kenaikan gaji. Pada kenyataannya, kesepakatan dasar telah dicapai.

Hal tersebut dikemukakan oleh MilanNews yang menyatakan bahwa gaji baru bek tengah 24 tahun tersebut diperkirakan bakal bernilai sekitar 3 juta euro atau Rp47 miliar plus bonus. Negosiasi sedang berlangsung dan sangat positif, lebih kurangnya hanya tinggal menunggu perpanjangan kontrak Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk menuntaskan kesepakatan.

Singkatnya, produk jebolan akademi Chelsea tersebut siap membuktikan komitmennya sekali lagi bersama Rossoneri dan mengingat kontraknya saat ini akan berakhir pada 2025, maka kerjasama barunya nanti kemungkinan besar akan diperpanjang hingga 2026. Harapannya, ia bisa terus menampilkan performa seperti sekarang ini.

Jika melihat penampilan Tomori, ia jelas layak mendapatkan pembaharuan kontrak dan kenaikan gaji bersama Milan, terlebih dengan kontribusi besarnya hingga menjadikan klub sebagai salah satu tim dengan pertahanan terbaik di Serie A musim lalu.

Artikel Tag: Tomori, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tomori-segera-perpanjang-kontrak-usai-milan-capai-kesepakatan-soal-gajinya
2185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini