Tomori Justru Sambut Adanya Kompetisi Dalam Tim

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 23 Mei 2020, 22:04 WIB
Tomori Justru Sambut Adanya Kompetisi Dalam Tim

Fikayo Tomori (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Defender Chelsea, Fikayo Tomori, mengatakan bahwa dirinya tidak takut akan persaingan yang ada di London Barat. Sebaliknya, ia malah menyambut baik persaingan tersebut.

Musim 2019-20 ini bisa dibilang jadi musim terobosan bagi pemain lulusan akademi The Blues tersebut.

Setelah sukses menunjukkan potensinya dengan sejumlah langkah pinjaman di berbagai liga, termasuk di bawah asuhan Frank Lampard di Derby, Tomori telah membuat 22 penampilan musim ini.

Kendati demikian, Tomori sadar bahwa dirinya masih dalam tahap belajar jika dibandingkan dengan pemain-pemain kelas atas lainnya di tim London Barat, ditambah dengan kemungkinan pemain-pemain baru musim panas nanti.

Dilansir dari Goal Internasional, Tomori mengatakan, “Punya persaingan membantu tim untuk meningkat karena semua orang ingin bermain Anda tahu jika Anda ingin masuk ke tim maka Anda harus lebih baik dari yang lainnya.”

“Secara pribadi, itu memacu Anda, tetapi kemudian itu juga membuat tim lebih baik karena semua orang akan berusaha mencoba masuk ke dalam tim.”

Dia menambahkan, “Ketika Anda mendapatkan tempat Anda, Anda harus bermain dengan baik untuk mempertahankannya, jadi saya kira pada nyatanya bahwa ada persaingan yang sehat.”

Chelsea sendiri telah menambahkan nama baru ke skuat mereka untuk musim panas nanti. Hakim Ziyech bakal bergabung ke Stamford Bridge dari Ajax setelah menyetujui kesepakatan senilai 40 juta pounds (Rp79 milyar) pada Februari lalu.

Artikel Tag: fikayo tomori, Frank Lampard, Chelsea

306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini