Tomori Cedera Saat Milan Ditahan Imbang Torino, Krisis Baru?

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Apr 2022, 11:01 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan terancam bakal menghadapi kasus cedera lain setelah Fikayo Tomori digantikan dalam pertandingan melawan Torino Senin (11/4) dini hari tadi akibat masalah fisik.

Rossoneri semakin tersungkur dalam perburuan Scudetto mengingat mereka telah meraih dua hasil imbang 0-0 berturut-turut, setelah kali ini gagal memecah kebuntuan saat menghadapi Granata. Usai gagal mencetak gol melawan Bologna pada giornata sebelumnya, lini serang bahkan tampak lebih buruk di Stadio Olimpico Grande dengan jarang menciptakan peluang mencetak gol yang jelas.

Pergantian pemain dilakukan saat kurang dari empat menit laga tersisa saat Tomori ditarik keluar dengan wajah meringis dan Matteo Gabbia mengambilalih posisinya jelang laga pertandingan sembari membantu Milan mempertahankan clean sheet mereka.

DAZN lantas memberikan konfirmasi bahwa pemain internasional Inggris tersebut mengalami masalah fisik dan tampaknya adalah ketidaknyamanan pada betis yang diderita oleh mantan bintang Chelsea tersebut, sehingga kini fans perlu menunggu terkait informasi lebih jauh soal kondisinya.

Situasi tersebut tentunya menjadi ancaman tersendiri bagi Rossoneri mengingat saat ini Alessio Romagnoli masih belum pulih dari cederanya dan Simon Kjaer belum akan dimainkan sebelum musim baru bergulir.

Kini, Stefano Pioli, Milan, dan fans sama-sama berharap agar cedera yang dialami Tomori tidak terlalu serius dan ia bisa segera pulih dalam waktu dekat ini mengingat ia merupakan salah satu pemain kunci di tim dan perjuangan mereka yang semakin berat dalam perburuan Scudetto.

Artikel Tag: Tomori, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tomori-cedera-saat-milan-ditahan-imbang-torino-krisis-baru
867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini