Tomori Buka Jalan Romagnoli Kembali Jadi Starter Milan Lawan Benevento

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Mei 2021, 14:38 WIB
Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori

Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Fikayo Tomori dikabarkan bakal memberi jalan kepada kapten Alessio Romagnoli untuk kembali menjadi starter saat AC Milan menjamu Benevento di San Siro Minggu (2/5) dini hari nanti.

Rossoneri akan menjamu Benevento akhir pekan ini dan setelah kekalahan memalukan dari Lazio, mereka perlu mengamankan tiga poin penuh agar bisa bertahan di Liga Champions. Dengan kata lain, Stefano Pioli perlu menurunkan tim terkuatnya di lapangan.

Tomori telah menjadi pemain penting sejak kedatangannya dengan status pinjaman dari Chelsea Januari lalu, namun belakangan ini ia melakukan beberapa kesalahan fatal. Saat melawan Genoa, ia kehilangan Mattia Destro yang seharusnya ia jaga, menghadapi Sassuolo ia dikalahkan oleh Giacomo Raspadori dan Joaquin Correa juga dengan mudah mengunggulinya dalam duel satu lawan satu di Olimpico.

Karena itulah, lantaran Pioli tidak bisa membiarkan para pemain bertahannya melakukan kesalahan sefatal itu, Romagnoli diperkirakan akan mendapat peluang merebut kembali posisinya sebagai starter dalam pertandingan kontra Benevento akhir pekan ini. Isu tersebut memang telah beredar beberapa kali, namun Calcio Mercato akhirnya memberikan konfirmasinya.

Simon Kjaer diperkirakan akan mempertahankan posisinya sebagai bek tengah mengingat ia terus menampilkan perfoma positif. Umpannya sangat penting bagi Milan dalam membangun serangan dan tentu bakal sangat mereka perlukan khususnya kini Zlatan Ibrahimovic siap kembali ke skuat setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir akibat cedera dan sanksi larangan bermain.

Artikel Tag: Romagnoli, Tomori, Milan, Benevento

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini