Tomori Bicara Soal Kehidupannya Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 18 Jan 2022, 17:16 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain bertahan AC Milan Fikayo Tomori mengungkapkan bagaimana kehidupannya bersama raksasa Serie A tersebut sejak statusnya dipermanenkan musim panas lalu.

Tomori mengawali musim 2021-22 ini dengan fantastis setelah status pinjamannya dipermanenkan dari Chelsea, dengan manajemen Rossoneri tak ragu merogoh kocek hingga 28 juta euro atau Rp448 miliar untuk merekrutnya dan menyaksikan nilai jualnya meroket mengingat ia kini menjadi salah satu bek terbaik di Serie A.

Terdapat tanggung jawab berlapis pada pundak bek 24 tahun tersebut setelah SImon Kjaer dipaksa menepi hingga akhir musim ini menyusul operasi ligamen lutut yang dijalaninya, namun hal tersebut agaknya menjadi persoalan biasa baginya.

Tomori pun berbicara kepada MilanTV sebelum cedera menimpanya, hingga harus absen selama satu bulan, mengenai masa-masanya bersama Milan selama ini.

"Segalanya berjalan dengan baik, 2021 adalah tahun fantastis. Mungkin yang terbaik dalam karier saya. Saya menjadi pemain Milan, saya bermain di Liga Champions dan saya sangat senang dengan segalanya. Semua orang memperlakukan saya dengan baik, luar biasa bagaimana satu tahun telah berlalu sejak kedatangan saya," ujarnya.

Pada tahun 2022 ini saya ingin menjadi lebih kuat, berkembang lagi dan lagi. Saya berlatih setiap hari di Milanello dengan antusiasme besar. Plus anggota klub lainnya dan saya ingin memenangkan sesuatu. Kami di sana, dekat dengan peringkat pertama, tim ini semakin kuat dan semakin padu ketimbang tahun lalu dan saya sendiri mengalami lebih banyak pengalaman. Kami pernah membicarakannya sejak awal musim ini, kami ingin menang."

Artikel Tag: Tomori, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tomori-bicara-soal-kehidupannya-bersama-milan
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini