Tomori Bakal Kembali Ke Starting XI Milan Saat Lawan Genoa

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Des 2021, 00:40 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fikayo Tomori dikabarkan akan kembali ke starting XI untuk pertandingan melawan Genoa Kamis (2/12) dini hari nanti dan AC Milan berharap ia bisa mencegah beberapa kesalahan yang dilakukan lini pertahanan klub belakangan ini.

Kesalahan tim dan individu telah mewarnai dua pertandingan terakhir Rossoneri di Serie A saat mereka kebobolan empat gol dalam kekalahan di kandang Fiorentina dan kemudian tiga gol saat dibekuk Sassuolo di San Siro akhir pekan kemarin.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport awal pekan ini, Tomori berperan penting untuk menjaga soliditas lini pertahanan Milan lantaran ia merupakan satu-satunya pemain yang mampu menjaga lawan dengan kecepatannya, kemampuan yang kerap membuatnya diandalkan untuk menutup kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh rekan-rekan satu timnya.

Pemain internasional Inggris tersebut bermain dengan level konsentrasi yang sangat tinggi dalam dua pertandingan Serie A terakhir Rossoneri, saat ia harus absen akibat cedera pangkal paha, menunjukkan betapa krusial perannya di skuat.

Tentu saja, kembalinya Tomori ke skuat Milan menjadi suntikan besar bagi klub, namun perhatian kolektif juga diperlukan lantaran akan ada pertandingan-pertandingan saat ia perlu beristirahat atau mengalami cedera baru. Dimulai dengan duel kontra Genoa di Marassi tengah pekan ini, pasukan Stefano Pioli perlu berjuang untuk kembali ke jalur yang tepat, terlebih jika mereka ingin tetap terlibat dalam perburuan Scudetto.

Artikel Tag: Tomori, Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tomori-bakal-kembali-ke-starting-xi-milan-saat-lawan-genoa
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini