Tomori Akui Milan Bisa Bermain Lebih Baik Saat Ditahan Imbang Porto

Penulis: Nur Afifah
Jumat 05 Nov 2021, 17:05 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions. Pemain bertahan Fikayo Tomori mengakui AC Milan seharusnya bisa bermain lebih baik saat dipaksa bermain imbang 1-1 dengan FC Porto di San Siro Kamis (4/11) dini hari kemarin.

Rossoneri menjamu Porto pada laga keempat penyisihan grup Liga Champions dengan mengetahui hanya dengan kemenanganlah yang bisa membuat harapan mereka lolos ke fase knockout tetap hidup. Akan tetapi, gol cepat Luis Diaz membuat perjuangan mereka menjadi semakin sulit.

Pierre Kalulu yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil mendorong terciptanya gol penyeimbang, meskipun pada akhirnya Milan tetap gagal meraih kemenangan dan harus puas hanya dengan berbagi poin. Tomori pun berbicara kepada MilanTV selepas pertandingan.

"Ada banyak hal yang bisa kami lakukan lebih baik selama pertandingan. Pada babak pertama kami mengalami kesulitan menemukan ruang dan mereka banyak menekan. Pada babak kedua kami berkembang dan memiliki peluang kami," ujarnya.

"Di Anfield dan saat melawan Atletico kami bermain luar biasa. Kami menyesal atas hasil tersebut, namun penting memainkan pertandingan pada level-level tersebut.

Rossoneri pun kini mulai mengalihkan fokus pada derby melawan Inter akhir pekan ini dan berharap bisa memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Serie A musim ini, yang juga diamini oleh Tomori.

"Itu adalah pertandingan besar bagi kami, bagi musim kami, dan bagi fans. Sekarang kami harus memulihkan diri dan berusaha mendapatkan tiga poin dalam laga sepenting itu," imbuhnya.

Artikel Tag: Tomori, Milan, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tomori-akui-milan-bisa-bermain-lebih-baik-saat-ditahan-imbang-porto
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini