Tommaso Pobega Bicara Soal Targetnya Bersama Milan Musim Depan

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 06 Agu 2022, 20:43 WIB
Tommaso Pobega membeberkan apa yang menjadi targetnya bersama AC Milan di musim kompetisi 2022/23 / via AC Milan Official

Tommaso Pobega membeberkan apa yang menjadi targetnya bersama AC Milan di musim kompetisi 2022/23 / via AC Milan Official

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Gelandang potensial Italia yaitu Tommaso Pobega, membeberkan sejumlah target yang ingin ia capai bersama AC Milan di musim 2022/23.

Setelah musim lalu menjalani masa peminjaman di Torino, Tommaso Pobega akhirnya kembali lagi ke pelukan Milan untuk musim 2022/23.

Manajer Stefano Pioli diyakini bakal memberikan jam terbang lebih sering untuk Pobega, menyusul kepergian Franck Kessie yang hijrah secara gratis ke Barcelona.

Bukti kepercayaan Pioli untuk Pobega pun bahkan sudah tampak sebelum musim dimulai, dengan diperpanjangnya kontrak sang gelandang hingga tahun 2027.

Lewat wawancara dengan Milan TV, Pobega bersyukur bahwa AC Milan menaruh kepercayaan besar padanya untuk musim yang baru.

Gelandang 23 tahun ini juga mengucapkan terima kasih ke Torino, yang telah meningkatkan level permainannya selama menjalani masa peminjaman musim lalu.

"Saya sudah melakukan seluruh persiapan musim panas bersama Milan," ucap Pobega.

"Saya dulunya adalah seorang pemain cadangan dan saya tentu butuh langkah lain untuk berkembang."

"Saya sangat beruntung bisa pergi ke Torino. Di sana saya menemukan lingkungan yang tepat dan pelatih pun menaruh kepercayaan kepada saya."

"Saya pun kembali lagi ke sini setelah satu musim dan saya sudah membuktikan kemampuan saya."

Terakhir, Pobega lalu membeberkan apa yang menjadi targetnya bersama Rossoneri di musim 2022/23.

"Target saya adalah bisa berkembang di segala aspek," lanjut Pobega.

"Sebagai sebuah tim tentu saja kita ingin merasakan kepuasan."

"Saya mempunyai pandangan jelas soal apa yang saya inginkan. Jadi saya harus bekerja keras untuk bisa mencapai target tersebut," tutup pemain dengan 1 caps untuk Timnas Italia ini.

Artikel Tag: Tommaso Pobega, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tommaso-pobega-bicara-soal-targetnya-bersama-milan-musim-depan
1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini