Tolak Wolves, Diawara Tunggu Tawaran dari Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 18 Jun 2019, 17:43 WIB
Tolak Wolves, Diawara Tunggu Tawaran dari Roma

Amadou Diawara / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Wolverhampton Wanderers, memasukkan nama Amadou Diawara sebagai salah satu pemain yang diincar pada jendela transfer musim panas ini.

Sayang, harapan Wolves untuk memboyong gelandang Napoli tersebut ke Molineux Stadium kandas di tengah jalan.

Dilansir dari Sky Sports Italia, pemain berpaspor Guinea tersebut tidak tertarik bergabung dengan skuat asuhan Nuno Espirito Santo dan itulah mengapa dirinya menolak peluang untuk bermain di Premier League.

Laporan tersebut mengklaim bahwa sang gelandang menolak Wolves karena dirinya masih menunggu tawaran dari klub lain, yakni AS Roma.

Napoli dan Roma saat ini memang tengah intens menjalin kontak karena Il Partenopei dikabarkan tertarik untuk memboyong Kostas Manolas yang memiliki klausul rilis sebesar 36 juta Euro.

Skuat asuhan Carlo Ancelotti disebut akan memasukkan nama Diawara sebagai pelicin transfer Manolas, namun Roma bersikeras bahwa mereka hanya menerima uang tunai dalam proses transfer ini.

Diawara sendiri tidak mendapatkan kepercayaan dari Ancelotti pada musim lalu setelah hanya tampil sebanyak 11 kali saja di semua kompetisi sepanjang musim 2018/19.

Dari 11 penampilan tersebut, 8 diantaranya merupakan pertandingan di Serie A.

Sejak diboyong dari Bologna pada tahun 2016 silam, pemain 21 tahun ini hanya tampil sebagai starter di Serie A sebanyak 23 kali dan ia pun digosipkan bakal segera hengkang dari San Paolo pada musim panas ini.

Artikel Tag: AS Roma, Napoli, Wolves, Amadou Diawara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-wolves-diawara-tunggu-tawaran-dari-roma
1210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini