Tolak Tottenham, Agen: Lautaro Martinez Bahagia di Inter!

Penulis: Demos Why
Kamis 30 Jun 2022, 08:12 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Francesco Pecoraro)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Tottenham Hotspur pada kliennya pada musim panas tahun ini. Camano menegaskan bahwa kliennya bahagia di Inter Milan.

Spekulasi terkait masa depan Lautaro Martinez di Inter Milan pada jendela transfer musim panas tahun ini menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya striker asal Argentina tersebut diwartakan menjadi incaran beberapa klub top Eropa usai tampil mengesankan dalam tiga musim terakhir bersama Nerazzurri.

Belakangan, Tottenham Hotspur yang dilatih oleh Antonio Conte diwartakan telah menjadikan Lautaro sebagai target utama mereka pada musim panas tahun ini. Bahkan Spurs diwartakan telah menyiapkan dana sebesar 90 juta euro atau setara dengan 1,4 triliun rupiah untuk menyatukan kembali Conte dengan Lautaro.

Menanggapi kabar tersebut, Alejandro Camano lantas memberikan bantahannya. Camano menegaskan bahwa Lautaro bahagia di klubnya saat ini dan tak berencana untuk bergabung dengan klub lain dalam waktu dekat.

"Lautaro bahagia di Milan, dia merasa seperti berada di pusat segalanya, dia dicintai. Jadi kenapa kami harus pergi? Kemana kami harus pergi? Kami sudah berada di puncak," ujar Camano kepada Gazzetta dello Sport.

Inter sendiri dipastikan tidak akan melepas Lautaro ke klub manapun pada musim panas tahun ini. Terlebih mereka baru saja berhasil memulangkan tandem Lautaro di lini depan Inter pada tahun 2019-2021, Romelu Lukaku, yang dipinjam selama satu musim dari Chelsea.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Tottenham Hotspur, Alejandro Camano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-tottenham-agen-lautaro-martinez-bahagia-di-inter
794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini