Tolak Tawaran Pertukaran Pemain, Jarell Quansah Adalah Aset Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Kamis 04 Jul 2024, 06:55 WIB
Tolak Tawaran Pertukaran Pemain, Jarell Quansah Adalah Aset Liverpool

Jarell Quansah via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jarell Quansah menjadi pusat perhatian dalam beberapa hari terakhir, dengan spekulasi mengenai masa depannya di Liverpool.

Bek berusia 21 tahun ini masuk ke tim utama musim lalu, mencatatkan 33 penampilan di semua kompetisi, termasuk penampilan krusial dalam kemenangan final Piala Carabao atas Chelsea.

Prestasinya membawanya dipilih oleh Gareth Southgate untuk bergabung dalam skuat sementara tim nasional Inggris untuk Piala Eropa musim panas ini, meskipun akhirnya dia tidak termasuk dalam skuat final yang berangkat ke Jerman.

Dengan pergantian manajer dari Jurgen Klopp ke Arne Slot, masa depan Quansah sempat menjadi tanda tanya.

Namun, klub asal Merseyside kini mengungkapkan pendiriannya terhadap bek tengah ini. Menurut laporan Daily Mail, The Reds menolak kesempatan untuk merekrut Anthony Gordon dari Newcastle United, dengan tekanan untuk memasukkan Quansah dalam kesepakatan pertukaran pemain.

Klub menganggap Jarell Quansah sebagai pemain dengan potensi fantastis dan menegaskan bahwa mereka tidak bersedia menjualnya.

Sikap ini dipercaya akan menggembirakan banyak pendukung The Reds, sementara pundit seperti Tony Cascarino meyakini bahwa Quansah memiliki semua bakat yang diperlukan untuk menjadi bek tengah unggulan bagi raksasa Merseyside di masa depan.

"Saya melihat kalimat itu kemarin dengan Quansah, ada kemungkinan dia pindah," kata Cascarino di talkSPORT. "Saya pikir dia masih punya kesempatan di Liverpool untuk menjadi bek tengah yang hebat. Dia punya masa depan yang cerah dan saya pikir Liverpool juga memahami hal itu."

Artikel Tag: Jarell Quansah, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-tawaran-pertukaran-pemain-jarell-quansah-adalah-aset-liverpool
1239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini