Tolak Tawaran Marseille, Paulo Fonseca lebih Prioritaskan AC Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 25 Mei 2024, 05:30 WIB
Paulo Fonseca

Paulo Fonseca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sky Sport Italia mengklaim Paulo Fonseca akan menjalin komunikasi dengan Olympique Marseille, namun dia tetap lebih memprioritaskan tawaran dari AC Milan.

Jelang akhir musim ini, mantan pelatih AS Roma tersebut telah muncul sebagai prioritas utama bagi Rossoneri, yang akan berpisah dengan Stefano Pioli setelah sang pelatih mengabdi selama 5 musim di San Siro.

Beberapa sumber mengklaim bahwa Paulo Fonseca telah bertemu dengan Lille, yang menawarinya kontrak baru, namun dia menunda pembicaraan dan menunggu tawaran dari Olympique Marseille dan AC Milan.

Menurut Sky Sport Italia, Fonseca dan tim Ligue 1 akan bertemu besok. Reporter Peppe Di Stefano mengatakan bahwa ini akan menjadi pertemuan yang menentukan, namun Marseille tidak punya banyak kesempatan untuk meyakinkan sang pelatih.

Sementara menurut Sportmediaset via Milannews, Fonseca diklaim telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan rival domestik Lille tersebut, dan lebih memilih untuk menunggu tawaran dari Milan.

Namun, menurut Sky Sport, Milan juga sedang menunggu hasil pertemuan antara Fonseca dan Marseille, dan jika tidak berakhir dengan baik, mereka akan mengajukan penawaran resmi kepada pelatih asal Portugal berusia 51 tahun itu.

Menurut beberapa sumber, Milan sendiri punya beberapa kandidat yang terus dipertimbangkan, salah satunya Mark Van Bommel yang merupakan pilihan kedua Milan, sementara Roberto De Zerbi tidak dipertimbangkan untuk posisi tersebut.

Namun satu yang pasti, rossoneri akan dipastikan berpisah dengan Pioli, dimana siklus pelatih asa Parma tersebut dinilai telah berakhir.

Artikel Tag: Paulo Fonseca, Olympique Marseille, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-tawaran-marseille-paulo-fonseca-lebih-prioritaskan-ac-milan
753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini