banner babe

Tolak Tawaran Empat Klub, Milan Pertahankan Bek Muda Ini

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 24 Agu 2019, 16:15 WIB
Tolak Tawaran Empat Klub, Milan Pertahankan Bek Muda Ini

Matteo Gabbia (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan tampaknya terang-terangan tidak ingin kehilangan Matteo Gabbia dengan siap menolak seluruh tawaran yang masuk untuk bek muda mereka.

Gabbia dimainkan dalam pertandingan pramusim Rossoneri sejauh ini dan berhasil bersinar dalam kesempatan yang ia peroleh.

Bek 19 tahun tersebut bahkan bermain selama 90 menit saat melawan Bayern Munich di Kansas City bulan lalu, dengan menampilkan performa menjanjikan saat raksasa Serie A kalah tipis 1-0 dari jawara Bundesliga.

Sontak hal tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Marco Giampaolo telah mengubah rencananya terhadap Gabbia dan memutuskan bahwa ia tak lagi ingin meminjamkannya ke klub lain.

Kabar yang beredar awal pekan ini menyebutkan klub Serie B, Pescara, telah menanyakan peluang untuk merekrut remaja berbakat tersebut dengan status pinjaman, namun pihak AC Milan menegaskan mereka tidak akan menjual ataupun meminjamkannya musim panas ini.

Menurut kabar terbaru dari TMW, Gabbia akan tetap bertahan di San Siro selepas jendela transfer kali ini ditutup.

Tawaran dari empat klub yakni Chievo Verona, Brescia, Crotone, dan Pescara seluruhnya telah ditolak, dan keputusan Rossoneri teradap produk jebolan akademi tersebut sangat jelas, bahwa ia akan bertahan dan berkembang bersama pemain tim utama yang lain.

AC Milan akan membuka Serie A musim 2019-20 ini dengan menantang Udinese Minggu (25/8) malam nanti dan berharap bisa meraih hasil positif.

Artikel Tag: Matteo Gabbia, AC Milan, Serie A

6738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini