Tolak Rekrut Striker Anyar, Bayern Munich Paksa Coman Jadi Penyerang Tengah

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 27 Sep 2022, 11:00 WIB
Bayern Munich

Kingsley Coman (Sumber: Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich terlihat sangat kesulitan dalam mencetak gol di empat laga terakhir Bundesliga, yang mana mereka hanya mampu empat kali membobol gawang tim lawan dan kemasukan lima gol. Hal itu menunjukkan bahwa Die Bavarian memang membutuhkan striker tengah murni, sepeninggal Robert Lewandowski ke Barcelona pada musim panas 2022.

Menurut laman Bavarian Football Works, Bayern Munich masih belum berencana untuk mendatangkan triker tengah murni pada jendela transfer musim dingin 2023 mendatang. Striker nomor sembilan atau striker tengah murni akan didatangkan Bayern paling cepat pada musim panas tahun depan.

Sebagai solusi sementara, Kingsley Coman yang sejatinya adalah pemain sayap akan dipaksa untuk menjadi striker tengah. Hal ini pun cukup mengejutkan, mengingat Coman juga baru pulih dari cedera hamstring, dan ketika sembuh ia langsung mendapat peran yang berbeda di lini depan.

“Kingsley Coman akan bisa membayangkan dirinya bermain di depan sebagai solusi sementara. Pemain nomor 9 murni akan ditandatangani paling lambat pada musim panas tahun depan. Sampai sekarang, klub tidak memiliki rencana untuk mendatangkan striker pada Januari,” tulis Kicker.

Bayern dikabarkan sedang menargetkan striker andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, pada jendela transfer musim panas tahun depan. Akan tetapi, untuk mendatangkan striker internasional Inggris itu Bayern harus menyiapkan uang minimal sebesar 90 juta euro, sesuai nilai pasarnya di situs Transfermark.

Artikel Tag: Bayern Munich, Kingsley Coman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-rekrut-striker-anyar-bayern-munich-paksa-coman-jadi-penyerang-tengah
871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini