Tolak PSG, Raphael Varane Pilih Gabung Ke Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 11 Jul 2021, 06:00 WIB
Raphael Varane pilih gabung Manchester United, bukan PSG

Raphael Varane

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raphael Varane dikabarkan ingin bergabung ke Manchester United, dan telah menolak peluang untuk bergabung ke PSG.

Raphael Varane menjadi salah satu target transfer utama Setan Merah pada musim panas ini, dan sejauh ini dia telah menolak tawaran kontrak baru dari Real Madrid.

United juga diyakini sudah menghubungi Los Blancos untuk membuka pembicaraan, dan mereka juga sudah mendapat ijin untuk bicara dengan Varane tentang kemungkinan transfer ke Old Trafford.

Dan meskipun Madrid sebenarnya ingin mempertahankan Varane atau memulai perang harga agar mendapat harga tinggi, namun sejauh ini United nampaknya adalah satu-satunya opsi yang dipertimbangkan oleh bek 28 tahun asal Prancis itu.

“PSG memutuskan untuk lebih memilih merekrut Sergio Ramos, bukan Raphael Varane, karena pemain asal Prancis itu lebih memilih bergabung ke Man United,” kata seorang jurnalis asal Spanyol, Jorge Calabres dalam channelnya, El Bunker.

Calabres bukanlah seorang jurnalis papan atas, namun di Spanyol dia dianggap sebagai salah satu jurnalis yang bisa dipercaya.

Sementara menurut jurnalis papan atas, Fabrizio Romano, Madrid belum memberitahu pada United tentang harga yang mereka minta, dengan United yang sudah mengajukan tawaran pertama musim lalu, namun belum mendapat jawaban.

Pada musim panas ini Madrid berada dalam posisi sulit, jadi bisa dipahami jika mereka seolah mengulur-ulur waktu untuk transfer Varane. Mereka sudah kehilangan partner Varane, Sergio Ramos, dan jelas enggan jika juga harus kehilangan Varane.

Artikel Tag: Manchester United, Raphael Varane, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-psg-raphael-varane-pilih-gabung-ke-manchester-united
2792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini