Tolak Perpanjang Kontrak, Bintang United Beri Angin Segar Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Feb 2019, 21:30 WIB
Tolak Perpanjang Kontrak, Bintang United Beri Angin Segar Arsenal

Juan Mata dan Unai Emery (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juan Mata memberikan angin segar bagi Arsenal dan sejumlah klub besar Eropa lainnya setelah dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Manchester United.

Mata tak banyak mendapat kesempatan bermain sejak didepaknya Jose Mourinho dan hanya mencatat tiga penampilan sebagai starter di Liga Inggris setelah Ole Gunnar Solskjaer didapuk sebagai manajer sementara Red Devils.

United sendiri tak terkalahkan dan telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan yang mereka mainkan di bawah asuhan juru taktik asal Norwegia yang berhasil mengasah lini serang tim dengan memanfaatkan duet kecepatan Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Anthony Martial, sekaligus kemampuan playmaker Paul Pogba.

Walaupun perannya tereduksi, The Telegraph mengklaim bahwa Mata sejatinya masih ingin bertahan di Old Trafford, namun ia tak puas dengan tawaran perpanjangan kontrak berdurasi 12 bulan yang ditawarkan Red Devils.

Eks bintang Chelsea ini pernah dilatih manajer Arsenal, Unai Emery, selama masih membela Valencia dan diyakini tengah mempertimbangkan peluang reuni tersebut sebelum memutuskan masa depannya.

Di sisi lain, United dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan servis Ashley Young selama satu tahun lagi, setelah sang pemain hampir sepakat meneken kontrak baru.

Pemain 33 tahun tersebut dipercaya memegang ban kapten dalam beberapa pekan terakhir, dengan Antonio Valencia yang mulai terpinggirkan dan kemungkinan besar bakal meninggalkan klub.

Sementara itu, kompatriot Mata, Ander Herrera, juga diperkirakan akan menandatangani perpanjangan kontraknya bersama United.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-perpanjang-kontrak-bintang-united-beri-angin-segar-arsenal
7799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini