Tolak Permanenkan Meite, Milan Lirik Svanberg Sebagai Pengganti

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Mar 2021, 03:53 WIB
Milan lirik Svanberg untuk gantikan Meite

Mattias Svanberg (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tidak akan mempermanenkan status Soualiho Meite dari Torino dan melirik bintang Bologna Mattias Svenberg untuk menggantikan posisinya.

Paolo Maldini dan Frederic Massara tampaknya tengah menyusun rencana untuk musim depan dan duo direktur Rossoneri tersebut ingin membangun skuat yang siap berpartisipasi di Liga Champion, sebagaimana yang dikemukakan oleh PianetaMilan, dengan lini tengah menjadi area yang mungkin akan dilakukan beberapa perubahan.

Franck Kessie merupakan sosok yang pasti bisa diandalkan, namun Ismael Bennacer mengalami banyak masalah fisik, sedangkan Sandro Tonali masih belum menemukan konsistensi yang diperlukan untuk tampil di level tertinggi. Kemudian ada Meite, yang secara umum kesulitan menyesuaikan diri dengan sistem yang diterapkan Stefano Pioli sehingga hampir mustahil Milan akan menghabiskan 8 juta euro atau Rp128 miliar yang diperlukan untuk mempermanenkan statusnya. Alhasil, ia pun kemungkinan akan kembali ke Torino.

Manajemen Rossoneri diketahui menaruh minat yang kuat terhadap Svanberg. Pemain internasional Swedia tersebut tampil luar biasa musim ini an terbiasa bermain di formasi 4-2-3-1. Ia akan bergabung kompatriotnya Zlatan Ibrahimovic dan ditaksir memiliki nilai jual sekitar 10 juta euro atau Rp160 miliar, dengan kontraknya bersama Bologna akan berakhir 2023 mendatang.

Jika Milan mampu lolos ke Liga Champions musim depan, besar kemungkinan mereka akan mampu mengamankan servis Svanberg dan mendaratkannya sebagai pengganti Meite mengingat Leicester City dan Southampron juga mengincarnya.

Artikel Tag: Meite, Svanberg, Torino, Milan, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-permanenkan-meite-milan-lirik-svanberg-sebagai-pengganti
4232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini