Tolak Naikkan Tawaran, Negosiasi Transfer Bruno Fernandes ke MU Terhenti

Penulis: Yuni Winata
Rabu 22 Jan 2020, 13:30 WIB
Tolak Naikkan Tawaran, Negosiasi Transfer Bruno Fernandes ke MU Terhenti

Bruno Fernandes - Metro

Berita Transfer: Negosiasi transfer antara Manchester United dan Sporting Lisbon untuk Bruno Fernandes kabarnya terhenti setelah United menolak menaikkan tawaran mereka untuk sang gelandang.

Bulan ini, United sebenarnya sudah berada dalam negosiasi lanjutan dengan Sporting mengenai transfer Fernandes, namun, layaknya pembicaraan yang mereka laksanakan pada musim panas lalu, kedua belah pihak kesulitan untuk menemukan titik tengah.

United menawarkan 50 juta euro yang akan dibayar dimuka, plus 30 juta euro berupa bonus yang akan dibayarkan jika mereka berhasil memenangkan Premier League, Liga Champions, atau jika Fernandes berhasil finish pada tiga besar Ballon d'Or.

Sedangkan Sporting meminta setidaknya 65 juta euro untuk Fernandes yang harus dibayar dimuka, plus tuntutan bonus United agak lebih realistis untuk diraih, karena skuat pimpinan Ole Gunnar Solskjaer itu saat ini sangat jauh dari kemungkinan memenangkan Premier League maupun Liga Champions.

Menurut Transfer Window Podcast, sikap keras kepala Si Setan Merah merupakan alasan utama transfer ini tidak dilanjutkan. United juga menolak mengubah struktur pembayaran bonus mereka meskipun beberapa klausul dinilai tidak realistis.

Warta tersebut juga mengklaim bahwa agen Fernandes, Miguel Pinho, sebelumnya pernah mengatakan pada United bahwa tawaran pertama United yang senilai 50 juta euro sebenarnya sudah akan cukup untuk membujuk Sporting agar mau melepaskan Fernandes.

Sementara Fernandes dikabarkan marah dengan keputusan Sporting yang menolak tawaran United, namun dia tetap bermain dalam derbi Lisbon kontra Benfica pada Jumat (17/1) lalu.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Sporting, Manchester United

1717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini