Tolak MU, Matthijs De Ligt Lebih Tertarik Merapat ke Man City

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Jun 2022, 07:17 WIB
Bek Juventus, Matthijs De Ligt.

Matthijs De Ligt. (Foto: Stefano Guidi)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Juventus, Matthijs De Ligt, diwartakan telah menolak untuk bergabung dengan Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun ini. De Ligt diklaim lebih tertarik untuk merapat ke Manchester City.

Dalam beberapa hari terakhir, Matthijs De Ligt diwartakan akan pergi meninggalkan Juventus. Salah satu alasannya karena De Ligt mengaku tak puas dengan performa Si Nyonya Tua dalam dua musim terakhir yang gagal memenangkan Scudetto. Bahkan pada musim lalu, Juve tak merengkuh satu pun trofi dan mengakhiri Serie A di peringkat keempat.

Pernyataan yang diucapkan oleh De Ligt membuat sang pemain kemudian dihubungkan dengan beberapa klub besar. Kabarnya Manchester United dan Manchester City diwartakan tertarik untuk meminangnya di jendela transfer musim panas tahun ini.

Akan tetapi seperti kabar yang dilansir dari Manchester Evening News, Man United kemungkinan akan gigit jari lantaran memiliki peluang gagal mendatangkan bek timnas Belanda tersebut. Pasalnya De Ligt diklaim lebih memilih untuk bergabung denagn Man City.

Bukan tanpa alasan kenapa De Ligt menolak memperkuat Man United. Selain karena tidak akan tampil di Liga Champions musim depan, MU juga tengah berada di masa transisi. Sehingga prospek bermain di MU pada saat ini dianggapnya kurang bagus.

Meski demikian, Man City bukannya tanpa halangan untuk mendatangkan De Ligt. Sang pemain diketahui memiliki klausul rilis yang sangat tinggi yakni 120 juta euro atau setara dengan 1,8 triliun rupiah.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-mu-matthijs-de-ligt-lebih-tertarik-merapat-ke-man-city
968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini