Tolak MU, Kalvin Phillips Lebih Pilih Gabung Manchester City

Penulis: Demos Why
Jumat 20 Mei 2022, 16:43 WIB
Gelandang Leeds United, Kalvin Phillips.

Kalvin Phillips. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Leeds United, Kalvin Phillips, diwartakan telah menutup peluang untuk merapat ke Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun ini. Phillips diklaim lebih memilih merapat ke Manchester City.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim panas tahun ini Manchester United berencana untuk menambah amunisi di lini tengah mereka. Salah satu alasannya karena Fred dan Scott McTominay dianggap tidak tampil maksimal sehingga gagal memberikan dukungan bagi kinerja lini belakang Setan Merah. Terlebih dua gelandang senior yakni Juan Mata dan Nemanja Matic akan meninggalkan Old Trafford.

Man United sebenarnya mengincar Declan Rice. Namun mereka tak mau gegabah mendatang Rice karena banderol yang ditetapkan oleh West Ham United dinilai masih terlalu mahal yakni 150 juta poundsterling.

Alhasil Man United mulai melirik target lain yang lebih realistis dan muncul lah nama Kalvin Phillips. Adapun peluang mendatangkan Phillips sebenarnya cukup besar mengingat Leeds United terancam degradasi di musim depan, terlebih harga sang pemain berada di kisaran angka 50 juta pound. Rentang harga yang masih masuk akal bagi MU.

Akan tetapi seperti kabar yang dilansir dari Mirror, Phillips dikabarkan lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester City jika Leeds pada akhirnya terdegradasi. Phillips yang juga dikenal sebagai fans setia The Whites tak mau bergabung dengan klub rival abadi mereka di sepak bola Inggris.

Di sisi lain peluang Phillips untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih besar karena nantinya dia akan di plot sebagai pemain pengganti Fernandinho.

Artikel Tag: Kalvin Phillips, Leeds United, Manchester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-mu-kalvin-phillips-lebih-pilih-gabung-manchester-city
1389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini