Tolak MU dan Real Madrid, Raul Jimenez Bahagia di Molineux

Penulis: Demos Why
Senin 13 Apr 2020, 17:30 WIB
Tolak MU dan Real Madrid, Raul Jimenez Bahagia di Molineux

Raul Jimenez (Foto: Bradley Collyer/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez, kembali mengisyaratkan bahwa dirinya bahagia di Molineux Stadium dan tak berpikir hengkang dalam waktu dekat. Selain itu Jimenez memiliki misi membantu Wolves untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Dalam beberapa bulan terakhir, Jimenez kerap dihubungkan dengan Manchester United dan Real Madrid. Hal itu tak terlepas dari penampilan gemilang Jimenez bersama Wolverhampton Wanderers di sepanjang musim ini.

Sebelumnya, Jimenez telah mengingatkan MU dan Madrid bahwa Wolves akan sekuat tenaga untuk mempertahankannya. Belakangan bomber asal Meksiko semakin mempertegas bahwa dirinya akan tetap bersama Wolves musim depan dengan menegaskan dirinya bahagia merumput du Molineux Stadium.

"Sangat luar biasa bisa menjadi bagian dari tim dan keluarga ini. Saya sangat menikmati kesempatan bermain di sini," ujar Jimenez kepada Daily Express.

"Saya benar-benar menikmati perjalanan di musim ini dan kami menyadari masih harus tetap melakukan hal yang sama ketika kompetisi kembali bergulir dan memperjuangkan posisi sebaik mungkin."

Wolves sendiri saat ini terpaut dua poin saja dari Man United di peringkat kelima dan menjadi salah satu klub yang memperebutkan tiket Liga Champions musim depan. Jimenez mengakui bahwa misinya kini adalah membantu Wolves lolos ke kompetisi antarklub tertinggi di Benua Biru tersebut.

"Kami tahu misi ini merupakan misi yang besar. Ini merupakan musim kedua kami di Premier League dan kami yakin bisa melakukannya [lolos ke Liga Champions] sertta harus berjuang untuk mewujudkannya," ujar Jimenez melanjutkan.

"Saya kira kami tidak akan kecewa andai tak bisa mencapainya, namun yang jelas kami memiliki peluang untuk melakukan hal itu dan harus bekerja keras mewujudkannya."

"Itu akan sulit, namun kami yakin bisa melakukannya. Kami akan berusaha keras untuk mewujudkan impian," pungkasnya.

Jimenez sendiri di sepanjang musim 2019/20 tampil mengesankan. Dia berhasil mencetak 22 gol dari 44 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: raul jimenez, Wolverhampton Wanderers, Manchester United, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-mu-dan-real-madrid-raul-jimenez-bahagia-di-molineux
1055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini