Tolak MU dan Chelsea, Agen Klaim Denzel Dumfries Bahagia di Inter Milan

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Jan 2023, 17:37 WIB
Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries.

Denzel Dumfries. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Agen Denzel Dumfries, Rafaela Pimenta, menutup pintu bagi kliennya untuk meninggalkan Inter Milan ke klub lain dalam waktu dekat. Pimenta menegaskan bahwa Dumfries bahagia bersama La Beneamata.

Sejak didatangkan oleh Inter Milan pada musim panas tahun 2020 yang lalu, Denzel Dumfries menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di sisi kanan Nerazzurri. Bahkan berkat penampilan apiknya sejak musim panas tahun lalu Dumfries diwartakan menjadi incaran tim sekelas Manchester United dan Chelsea. Bahkan kedua klub diwartakan belum menyerah untuk mendatangkan bek kanan asal Belanda tersebut.

Belakangan, Rafaela Pimenta yang tak lain adalah agen dari sang pemain membuat MU dan The Blues patah hati. Pimenta menegaskan bahwa saat ini hanya Inter yang ada di dalam hatinya. Meski demikian, Pimenta tidak tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang terkait masa depan sang pemain.Itu artinya sang agen tetap membuka peluang bagi sang pemain untuk bergabung dengan tim lain di masa yang akan datang.

"Denzel memiliki Piala Dunia yang luar biasa dan saya pikir Inter puas dengan penampilannya," ujar Pimenta sepertidilansir dari Tribal Football.

"Saat ini dia hanya memiliki Inter di dalam hatinya dan terkait masa depan, kita lihat saja nanti," pungkasnya.

Selain Manchester United dan Chelsea, Dumfries juga diwartakan menjadi incaran Tottenham Hotspur. Tim asal London tersebut saat ini dilatih oleh mantan manajer Inter, Antonio Conte.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan, Manchester United, Chelsea, Rafaela Pimenta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-mu-dan-chelsea-agen-klaim-denzel-dumfries-bahagia-di-inter-milan
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini