Tolak Man United, Sofyan Amrabat Lebih Pilih Atletico Madrid

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Agu 2023, 21:34 WIB
Gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat.

Sofyan Amrabat. (Foto: Gabriele Maltinti)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, telah menolak ketertarikan dari Manchester United dan klub-klub lain untuk bermain bagi Atletico Madrid pada musim depan.

The Red Devils telah menyelesaikan pembelian Rasmus Hojlund di akhir pekan saat mereka menambah jumlah rekrutan musim panas mereka menjadi tiga pemain, di mana dua pemain lainnya adalah Mason Mount dan Andre Onana. Jonny Evans juga kemungkinan akan ditawari kontrak untuk musim ini, namun keputusan masih belum diambil karena Manchester United masih terus menilai penampilannya dalam latihan.

Manajer Man United, Erik ten Hag, kini akan fokus melepas beberapa pemainnya saat the Red Devils berusaha untuk mendapatkan dana untuk meningkatkan anggaran belanja mereka. Donny van de Beek, Fred, Harry Maguire dan Scott McTominay merupakan beberapa pemain yang dikabarkan akan meninggalkan klub.

Selain penjualan pemain, Ten Hag berharap Man United bisa mendatangkan seorang gelandang dan bek tengah baru sebelum jendela transfer ditutup dalam waktu kurang dari satu bulan.

Sejumlah laporan yang beredar menyebutkan bahwa pemain Fiorentina, Sofyan Amrabat, merupakan target utama mereka di lini tengah, dengan klaim sebelumnya yang menyebutkan bahwa pemain internasional Maroko tersebut telah memberikan lampu hijau untuk pindah.

Namun kini media Spanyol, Sport, mengklaim bahwa Amrabat telah menolak Man United demi bergabung dengan Atletico Madrid, sementara Liverpool dan Barcelona juga disebut-sebut sebagai klub peminat lainnya. Pemain berusia 26 tahun itu telah menjelaskan kepada klub terkait keinginannya untuk musim depan, di mana Amrabat ingin bermain untuk Atletico.

Dia meyakini bahwa dia dapat berkembang dengan baik sebagai pesepakbola di bawah arahan Diego Simeone dan Fiorentina telah membanderol mantan pemain Club Brugge itu dengan harga €40 juta.

Ini akan menjadi sebuah kesepakatan yang sangat besar bagi tim La Liga tersebut, namun Simeone tetap ingin mendatangkannya karena ia menganggapnya sebagai kandidat yang ideal untuk menggantikan Geoffrey Kondogbia.

Amrabat telah memberi Atletico persetujuan setelah mengatakan kepada Fiorentina bahwa ia ingin pergi musim panas ini dan Simeone terlihat sangat menyukai pemain tersebut.

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Manchester United, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-man-united-sofyan-amrabat-lebih-pilih-atletico-madrid
6803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini