Tolak Leeds dan Zenit, Rodrigo De Paul Ingin Gabung Klub Besar Serie A

Penulis: Nur Afifah
Senin 14 Sep 2020, 22:43 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bintang Udinese Rodrigo De Paul dikabarkan bakal menolak ketertarikan dari Leeds United dan Zenit St. Petersburg mengingat ia ingin bergabung dengan klub besar Serie A.

De Paul menjadi nama yang sudah tidak asing lagi di telinga fans Milan setelah pihak klub terus dikaitkan dengan namanya sejak bursa transfer musim panas lalu. Meski satu tahu telah berlalu, belum ada langkah konkrit yang diambil Paolo Maldini dan kawan-kawan untuk memboyongnya.

Sementara itu, Calcio Mercato menyatakan bahwa Zenit telah mencoba membahas peluang transfer gelandang kreatif tersebut setelah Leeds sempat berupaya merekrutnya dalam beberapa pekan terakhir.

Kendati demikian, pemain internasional Argentina, yang juga ditaksir oleh dua klub Milanello, telah bertekad untuk bergabung dengan salah satu klub papan atas di Serie A, dengan Juventus saat ini menjadi destinasi favoritnya.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa dalam beberapa pekan terakhir, Bianconeri terus memantau situasinya dan tengah menggelar diskusi dengan agen sang pemain berikut dengan Udinese.

Kendati demikian, transfernya bukanlah perkara mudah, khususnya mengingat klub Friulia tersebut tidak akan menerima proposal yang kurang dari 35 juta euro atau setara Rp560 miliar. Kendati demikian, Napoli juga perlu diwaspadai. Pasalnya, allenatore Gennaro Gattuso telah memberikan lampu hijau terkait transfernya dan hubungan presiden Aurelio De Laurentiis dengan klub tersebut terbilang sangat baik. 

Sontak situasi tersebut selain membuka peluang mendapatkan jasa De Paul juga membuat Milan berada dalam posisi yang kurang difavoritkan untuk memenangkan perburuan.

Artikel Tag: De Paul, Udinese, Leeds, Zenit, Milan

3599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini