Tolak Klub Lain, Paulo Dybala Hanya Inginkan Inter Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Mei 2022, 06:05 WIB
Striker Juventus, Paulo Dybala.

Paulo Dybala. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pakar transfer Italia, Alfredo Pedulla, kembali memberikan komentar terkait masa depan Paulo Dybala yang masih abu-abu setelah meninggalkan Juventus. Pedulla mengklaim Dybala telah menolak tawaran dari klub lain dan hanya menginginkan Inter Milan.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa kisah indah Paulo Dybala di Juventus berakhir di musim 2021/22. Hal itu terjadi karena kedua pihak sepakat untuk berpisah usai tak berhasil mencapai kata sepakat terkait kontrak baru.

Dybala sendiri saat ini mulai dihubungkan dengan beberapa klub yang diwartakan tertarik untuk menggunakan jasanya. Sebut saja Manchester United, Inter Milan hingga AS Roma. Akan tetapi hingga saat ini Dybala masih belum menentukan klub mana yang akan dia bela pada musim depan.

Belakangan, Alfredo Pedulla mengklaim bahwa Dybala telah menolak seluruh tawaran dari klub lain yang datang kepada dirinya. Pedulla mengklaim Dybala saat ini masih menunggu tawaran dari Inter.

Sementara itu, Giuseppe Marotta beberapa waktu yang lalu juga sempat memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkan Inter dengan Dybala. Marotta tak menampik kualitas yang dimiliki oleh Dybala, namun masalah gaji yang tinggi menjadi kendala bagi timnya. Meski demikian Marotta tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan sang pemain.

"Dia pemain yang luar biasa dan tersedia dengan status bebas transfer. Dia menarik bagi klub-klub besar," ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Kami sudah kuat dalam menyerang dan kami adalah tim yang paling banyak mencetak gol, jadi dari sudut pandang ini kami tidak punya masalah, tapi saya menghargai kualitasnya."

"Pertama-tama kami memiliki pelatih muda yang sangat berbakat dan punya banyak pengalaman. Kami juga memiliki komposisi inti yang kuat, namun kami harus memanfaatkan setiap peluang."

"Di Italia kita tidak bisa membayangkan investasi besar. Kita harus mencari bala bantuan yang benar-benar ditargetkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-klub-lain-paulo-dybala-hanya-inginkan-inter-milan
1398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini