banner babe

Tolak ke Sevilla, Mario Mandzukic Lebih Pilih Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 14 Agu 2019, 22:30 WIB
Tolak ke Sevilla, Mario Mandzukic Lebih Pilih Bayern Munich

Mario Mandzukic (TimesNow)

Berita Liga Jerman: Sampai saat ini Bayern Munich nampaknya masih belum berhenti mendatangkan pemain baru. Kini mereka diisukan tertarik untuk mendatangkan pemain depan Juventus, Mario Mandzukic untuk menambah kedalaman di lini depan.

Sejauh ini Bayern Munich sudah mendatangkan empat pemain baru, yakni Lucas Hernandez, Benjamin Pavard, Jann-Fiete Arp, dan yang terakhir Ivan Perisic. Namun mereka masih kurang puas dengan kedalaman lini depannya, dan kini diisukan tertarik untuk mendatangkan Mandzukic.

Karena seperti diketahui pada musim panas 2019 kali ini Bayern Munich telah kehilangan tiga pemain depan, yakni Arjen Robben, Franck Ribery, dan James Rodriguez. Untuk dua nama pertama harus hengkang karena kontraknya bersama Bayern Munich telah berakhir, sementara James harus kembali ke Real Madrid setelah Die Bavarian tidak mengaktifkan klausul pembelian secara permanen.

Namun Bayern Munich juga tidak mudah dalam mendatangkan Mandzukic, karena mereka harus menghadapi persaingan dari Sevilla. Namun baru-baru ini tim besutan Niko Kovac itu mendapat angin segar setelah Tutto melaporkan bahwa Mandzukic menolak untuk pindah ke Sevilla dan lebih memilih pindah ke Bayern Munich.

Menurut informasi, Bayern Munich menawari Mandzukic kepindahan dengan status sebagai pemain pinjaman dan disertai opsi pembelian secara permanen. Untuk membuktikan keseriusannya, Bayern Munich juga disebutkan telah melakukan pendakatan langsung ke Juventus dan pemain yang bersangkutan.

Sekedar informasi, musim lalu Mandzukic mencatat 33 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 10 gol untuk La Vecchia Signora.

Artikel Tag: Bayern Munich, Mario Mandzukic, Juventus

1009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini