Tolak Everton, Juventus Pinjamkan Dejan Kulusevski ke AC Milan?

Penulis: Rei Darius
Jumat 28 Jan 2022, 06:45 WIB
Gagal di Juventus, Dejan Kulusevski bisa gabung AC Milan.

Dejan Kulusevski berpotensi membelot ke AC Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ada kabar yang beredar di Italia bahwa Juventus telah menawarkan Dejan Kulusevski kepada AC Milan untuk dipinjamkan hingga akhir musim, setelah sang pemain menolak Everton.

Menurut jurnalis Nicolo Schira dan Calciomercato, I Bianconeri berencana untuk meminjamkan sang penyerang timnas Swedia, bukan untuk mempermanenkannya.

Namun demikian, ada kemungkinan bahwa dia akan dilepas dengan opsi untuk dibeli, jika bergabung dengan Rossoneri hingga akhir musim ini.

Dejan Kulusevski telah dikaitkan dengan Everton, namun kabar yang beredar mengklaim bahwa dia menolak penawaran itu, bersamaan dengan penawaran lainnya dari luar Italia, karena lebih suka untuk mengembangkan kariernya di Serie A.

Setelah sempat tampil memukau selama dipinjamkan ke Parma, Juventus membeli Kulusevski dari Atalanta pada Januari 2020 seharga 35 juta euro, dan membiarkannya menghabiskan musim kompetisi 2019/2020 di Ennio Tardini.

Namun demikian, bergabung dengan tim besutan Andrea Pirlo pada pertengahan tahun 2020, Kulusevski gagal membuktikan kualitasnya.

Kendati begitu, kemampuannya untuk bermain dalam banyak peran membuat pelatih kerap mengandalkannya, karena juga turut membantu permainan.

Sang penyerang berusia 21 tahun itu telah bermain dalam 27 pertandingan di semua ajang pada musim ini, dengan melesakkan dua gol dan tiga assist, namun kebanyakan penampilan tersebut dimainkan sebagai pengganti dari bangku cadangan.

Kulusevski sering dimainkan di sayap kanan, namun sering kali menuturkan bahwa posisi kesukaannya adalah beraksi di belakang striker, yang bisa dimanfaatkan oleh AC Milan, mengingat performa buruk Brahim Diaz belakangan.

Artikel Tag: Dejan Kulusevski, Juventus, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-everton-juventus-pinjamkan-dejan-kulusevski-ke-ac-milan
3045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini